Jumat, 09 April 2010

Dear My Friend

















Tiba saatnya waktu berpisah
Saat kau mengatakan, "Aku akan pergi, sehat-sehat ya"
Saat kau memberikan sebuah kotak bewarna merah
"Simpan baik-baik ya.. anggap saja kenang-kenangan terakhir dariku"
Airmataku terjatuh ...
akhirnya tibalah, tiba saat yang paling kubenci !!

Masih terngiang di telingaku
"Mungkin ini pertemuan kita yang terakhir kalinya.. aku takkan pernah kembali kesini"
Telingaku terasa tuli , dan mulutku bisu .
meski kau sahabatku yang paling menjengkelkan ..
tapi kau juga tetap sahabatku yang mengasyikkan ..
aku belum siap buat perpisahan bodoh ini ..

Tawa .. canda .. tangis ..kemarahan
semua kita lewati bersama ..
bersama ESTERIA juga tentunya
si gadis yang cerewet ! ahhaha :D

Menggila bersama di SUN ..
Fountain : Makan nasi goreng , jus semangka , jus terong belanda, Lemon tea, Air mineral + Knetang goreng
Pizza Hut : Beef apalah lupa aku, jus lemon tea, ice soda, air mineral, kentang goreng
KFC : Superdeal , Soup , kentang goreng
beli-beli game di Plug n play , game spot
belanja di City Surf ..
Gila"an di Gramedia
Ngopi di Starbuck ( the last )

terima kasih buat semua hadiah :
-10 buku
-Garnier light
-Software PC
-Pulsa (5000 , 200.000)
-BB gemini curve white
-Ongkos (taxi, pedicap)

Buat perhatian , kepercayaanmu , nasehat"mu, kedermawananmu .. dan hal" yang baik darimu
~_~

Tapi mau gimana lagi ..
Kau memang harus pergi .. pergi dari kota yang kau benci ini
Aku masih sedih ... karena aku akan susah bercerita semua hal lagi
Mungkin kalau aku bisa menebak, aku tau hal apa yang semakin ingin membuatmu pergi
Sesuatu hal yang belum bisa kau ucapkan dari bibirmu
Mungkin gengsi ? malu ? hahaha :D

Semoga disana kau bertemu dengan teman yang lebih baik lagi ya
dengan satu syarat "Dont ever to forget me ! :)
because you are in my heart ! always and forever, bestie !
Aku pasti akan sangat merindukan semuanya !

Dear my friend ..
Tommy Alden France Turnip

From me ..
~ Rachel Claudya Sylvia Situmorang~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar