Selasa, 27 April 2010

Mantan Terindah

Maafkan jika aku harus memilih ...
memilih itu adalah hal tersulit bagi seorang wanita !!
Aku tahu kau baik , setia , perhatian , ber etiket baik
tapi kita berbeda dalam beberapa hal ..
bagimu itu tak berarti , tai bagiku itu SANGAT berarti ..
Mestinya ini bukan jadi masalah besar, tapi ntah kenapa aku memilih dia .
Dia juga tak sempurna ...
Punya beberapa sifat yang mengesalkan .
tapi dia jauh lebih mengerti aku daripada kau .
Aku terjebak dan harus memilih..
Aku ga mau terkena Karma karena menduakan.
Kau akan paham , jika kau mau menerima semua .
Aku sedih ...
Aku harus jatuhkan airmata lagi ...
Mungkin kau juga yang berada disana , sedang membaca pesan ini
Aku memang pernah berjanji takkan meninggalkan kau ..
Namun , percayalah ..
Aku takkan akan pergi terlalu jauh
Aku akan selalu menjadi sahabatmu, sayang ....
Walau kau takkan pernah bisa anggap aku pacar menjadi Sahabat
Dan meski akhirnya kita tak bisa bersama
Bukan berarti aku tak mengingatmu lagi...
Kau akan selalu tersimpan di relung hatiku
Karena kau indah ...
dan akan selalu menjadi mantan terindah di hatiku...


UNTUK CINTA TULUSMU


Maafkan aku jika kau harus terluka kembali ...
Maafkan aku karena aku memang bukan wanita yang sempurna


Salam hangat,
Mantanmu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar