Rabu, 19 Mei 2010

The special guys who ever i love in my life :p

My Loving Memory
the boys who has ever  i love the most 
SMP 

kelas 2-3
M.R.R = My First Love and Boyfriend ^^ - ex
SMA 

Kelas 1

A.T = Unrequited Love

Kelas 2 

D.K.M = My second Ex 

kelas 3 
R.F.A.S = Unrequited Love . i love him, coz he looks like MRR
Kuliah

semester 1
S.B.T = My Third Ex

Semester II

  J.T.E.S = Separated. wt.. !
Ini bukan mau jual laki-laki ya. Mereka itu adam-adam yang pernah ada dari aku mulai jatuh cinta sampai sekarang. *kebanyakan* hahahaha. Setiap kali aku jatuh dan cinta pada seseorang. Rasanya seperti KUTUKAN. Aku hanya bisa berharap dan berdoa untuk mereka, agar Tuhan berkenan mengetuk pintu hati mereka dan membuat mereka mencintaiku. Sepertinya sia-sia, layaknya harapan , jerapah bisa ngelahirin beruang!
Airmata yang terjatuh , karena goresan-goresan di dalam hati... Menghabiskan puluhan ribu plester untuk melengketkan kembali serpihan yang hancur. #oke, ini agak menjijikkan#

AKU SANGAT BERHARAP bisa AMNESIA buat hal-hal yang enggak aku suka !
Bukan hal mudah buatku untuk belajar mencintai orang yang mencintaiku. Aku selalu merasa bodoh ketika tulus menyanyangi seseorang. MUNGKIN bukan aku aja, kalian juga pasti begitu :P *membela diri*
Aku memang masih bisa tersenyum di depan mereka dan sepertinya terlihat baik-baik saja
TAPI didalam hatiku, aku merasa sedih dan kecewa.
AKU tidak bisa menyentuh mereka seujung jaripun... 
Aku hanya seorang perempuan yang berani menatap dari jauh. contoh: dari balik jendela kelas, dari balik tembok-tembok sekolah, dari dalam rok sekolahku
Ikut tertawa kalau dia tertawa, ikut sedih kalau dia sedih. Ikut dia nyanyi kalau dia nyanyi. tapi tanpa diketahui keberadaanku :')
Meski kisah cintaku selalu berakhir tragis..!! Ada banyak hikmah yang bisa aku petik dari setiap pengalamanku... ! :) Aku bisa lebih dewasa.. aku lebih Tegar.. Aku bisa belajar ilmu "KEIKHLASAN"

"Aku belajar bagaimana mencintai orang lain bahkan melebihi diriku sendiri lalu merelakan mereka pergi ketika semuanya tidak mungkin terjadi"

Bersyukur juga sih..... aku bisa mengerti apa arti cinta sebenarnya, "Pengorbanan".

Hello Mister-Mister Ex....
DULU, aku memang tidak berharap banyak untuk bisa bersama kalian, karena aku tahu, tak semudah itu untuk mendapatkan tempat yang indah di hati kalian tapi, walaupun begitu , aku masih mau untuk terus mengenal kalian , mencintai kalian...
Kenapa ??
Karena aku pernah terlanjur memberikan kunci hatiku.. 
Karena aku mencintai kalian dengan tulus
Karena KAU dan kau yang sampai sekarang masih di pikiranku , yang pernah menerangi setiap langkahku, mengisi hari-hariku...
Jangan tanya lagi dan larang aku, biarkanlah perasaan ini tetap di hatiku.. sampai mungkin dengan sendirinya, Hilang di Ujung Waktu

*Aku akan ingat hari itu .. Hari dimana kau.kau.kau pernah menyebut namaku
Persis seperti sebuah lagu yang indah ditelingaku .. dan akan ku kenang selamanya

Kalian hanyalah bagian cerita yang melengkapi kisah hidupku. Pelajaran-pelajaran untuk membuatku emakin kuat dan tegar. Aku berterima kasih buat kalian  karena hati yang patah menjadikan aku, diriku sendiri..
Walau Terkadang, aku berharap agar aku bisa kembali menjadi anak-anak lagi.. karena luka di lutut lebih mudah terobati daripada hati yang patah (x_x)

2 komentar: