Kamis, 20 Mei 2010

My Sisters

Aku ingin bisa berkumpul bersama mereka semua . termasuk elisabeth sitorus . Itu salah satu keinginan terbesarku dari dulu . Pasti Indaaah banget rasanyaa . :P .
Tapi gimana ya , aku yang anggap mereka semua sistersku . mereka enggak tuh .
Aku dekatnya sama semua , mereka juga gitu ke aku .
tapi mereka antar mereka enggak tuh . :(
Marisa cm dekat sabrina .
Yosephine hanya dekat dengan aku , benitha , ester .
Susanti hanya dekat dengan aku , puspita , may , ester , benitha
Sabrina sih dekat dengan semuanya , tapi tetap aja yang paling dekat sama marisa, aku , ester , yosephine dan benitha.
curcol nih jadinya . hahaha . xP
Tapi tetap aja , aku pengen ini semua ngumbul sambil ketawa-ketawa bareng .
Ntah nonton Dvd di rmhku .. jalan ke mall kek ... pokoknya gila-gilaan bareng .
bisa gaaaak ya ?!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar