Sabtu, 05 Juni 2010

Ini muka waktu masa terpuruk . aduh ! x)
Senyum lagi .. narsis lagi . hahaha xD

Ada disaat dimana kita memang harus terjatuh , menangis :'(
tapi bukan berarti kita tak bisa lagi bangkit ! :)
Beberapa hari kemarin memang hari yang kelabu buatku ...
entah.. aku juga gak tau kenapa!
Kenapa semua kaset rekaman yang menyakitkan aku, terputar kembali.
Aku menangis di kamar mandi ... nyesek xx rasanya di dada!
Pengen rasanya saat itu juga , lari dan membalasnya sama semua orang yang sudah merendahkan aku .. x(
Kenapa sih, aku selalu dijahatin? perasaan aku ga pernah berbuat seenak jidatku sama orang.

Air susu selalu di balas air tuba .
bener banget tuh pepatah!

Hei kalian semua .. gak keluarga , sahabat , teman , mantan , orang yang suka sama aku , orang ga suka liat aku ..
MAAFKAN aku .. kalau memang aku pernah menyinggung perasaan kalian ..
tapi BERITAHU aku di bagian mananya . Jangan didiamkan !
Jangan karena aku diam , dan tak banyak bicara , seenak kalian sama aku!
Ku kasih tau aja, sama orang pendiam itu yang harus kalian hati-hati! ingat itu!

Sekarang awan hitam itu sudah lewat .....

Sekarang saatnya tersenyum, lagi Rachel :)

❤ Ini berkat firman Tuhan dan sentuhan tanganNya dihatiku

❤ Berkat sahabatku :: Puspita , Tommy dan Ester
❤ Berkat dukungan teman-temanku di facebook . hehe (Bg Daniel , ka dicta , ade dyan , ka alfa dan yg lain :)

❤ Berkat dukungan teman dan mantanku juga ( daniel kevin , laura )

dan lainnya ! makasih buat nasehatnya :) tapi yang paling buat aku sadar notes dari bang daniel ..

"Hidup itu sebuah pilihan .. tergantung kau memilih mau yang buruk atau yang baiknya .."

Itu ngena banget ke aku! hehe ...... (^_^) makasih ya bang .. makasih

Hidup itu memang selalu penuh resiko , tapi karena orang-orang disekitar kitalah kita dapat berdiri kembali .
Belajar dari pengalaman dan terbuka dengan semua pikiran dan pandangan yang datang. Itu sebabnya berada di sekeliling orang yang kita cintai dan mencintai kita , kita berasa HIDUP itu berarti :)

Aku juga dapat pesan bagus sekali ::
Tuhan tidak pernah menjanjikan bahwa langit itu selalu biru, Bunga selalu mekar, dan Mentari selalu bersinar..
Tapi ketahuilah bahwa Dia selalu memberi pelangi di setiap badai, Senyum di setiap air mata, Berkah di setiap cobaan, dan jawaban di setiap doa.
Jangan pernah menyerah All, Terus berjuanglah, Life is so beautiful. Hidup bukanlah suatu tujuan, melainkan perjalanan, nikmatilah. :)

-Hidup adalah tantangan, hadapilah.
-Hidup adalah anugerah, terimalah.
-Hidup adalah pertandingan, menangkanlah.
-Hidup adalah tugas, selesaikanlah.
-Hidup adalah cita-cita, capailah.
-Hidup adalah misteri, singkapkanlah.
-Hidup adalah kesempatan, ambillah.
-Hidup adalah lagu, nyanyikanlah.
-Hidup adalah janji, penuhilah.
-Hidup adalah keindahan, bersyukurlah.
-Hidup adalah teka-teki, pecahkanlah.

* hal buat kita Bahagia adalah Cinta ♥ ♥
* hal buat kita +Dewasa adalah Masalah
* hal buat kita Hancur adalah Putus Asa
* hal buat kita Maju adalah Usaha
* hal buat kita Kuat adalah DOA

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar