Senin, 07 Juni 2010

My First :)



Makasih ya .. makasih :)
Senin , 7 Juni 2010 pukul 07.51 pm
kau nyapa aku di chat FB .. hehe .. ^^
"rachel?"
dan bla..bla..bla sampai waktu pukul 09.06 :)
ishh ... indahnya ! hahaha :D
makasih ya .. :)
Aku senaaaang kali ! senang ! ^_^
meski itu bukan berarti apa-apa buatmu ...
Ada sih rasa sakit yang kurasa sekarang. Aku memang bisa ketawa dan bercanda sama kau lagi.. tapi sebagai teman biasa dan kau udah ada yang punya :)
Gpp , itu udah bisa obatin rindu aku ke kau :)
bener-bener terobatin :)
makasih ya M.R.R ;)
meski sejak mimpi kemarin, aku ingin sekali memelukmu .. sekali aja ..
Aku ingin rasain gimana rasanya dipeluk sama orang yang dicintai :(


Walau kau gak sekeren dulu lagi . hahahaha , aku tetap aja masih sayang sama kau .. masih.masih.dan selamanya.
dan aku udah banyak bertemu orang-orang, kau masih tetap aja tak bisa terlupakan dari pikiranku..
Ya udahlah, mungkin tempatmu memang udah disana ! hehe ;)

i'll never forget you . because you're the one who opened my heart and filled it with LOVE, Filled it with HURT and with TEARS for the first time :) . my first boyfriend , first love and first .. ;) ehhe ..
Giving you my love , equals with giving all my strength to be destroyed by you . hehe .. it's okay .. ;)
Hope you'll always HAPPY FOREVER with her . my best greetings from deep my heart for you .
i ❤ you :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar