Senin, 21 Juni 2010

Pipid and Pipin

Pertemanan kita diawali dengan senyuman dan keramahan .. namun di pertengahan , kita bertengkar hebat . dan itu efeknya gak sebentar . Mungkin udah saling memaafkan, namun tetap saja ... luka itu akan selamanya membekas selamanya di hatiku :)
Gak mudah .. semua yang ku lalui untuk berteman denganmu, tidak mudah.
Selalu saja di warnai konflik .. ntah aku kau tuduh merebut pacarmu .. dan lainnya ...
Aku memang pernah sakit hati sama kau .. hahaha xD . tapi gak apa-apa ...
Aku hanya berpikir, kau tak sadar saat melakukan itu semuanya .
Pokoknya aku selalu baik sama kau .. peduli dengan keadaanmu , itu udah cukup buatku :)
semoga kau senang yah , memiliki teman sepertiku .
Aku memang tak bisa membuat seseorang itu tertawa terbahak-bahak , tapi kalau kau punya kesedihan hati, aku siap menerima dan mendengarmu .. (~_^)




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar