Sabtu, 10 Juli 2010

Aku Berharap... :'(




Aku melihatmu berjalan di hadapanku dengan jarak 20 meter. Setelah untuk beberapa lama, kita tidak pernah bertemu...
Aku melambai padamu saat kau melihatku, lalu aku menghilang diantara kerumunan orang yang berjalan
Aku berharap kau mencariku, namun ternyata, kau hanya terus berjalan dan meninggalkan aku di balik tembok yang dingin..
Sungguh, pengharapan yang terlalu bodoh.

SIAPAKAH AKU INI, UNTUKMU...? ya kan? harusnya aku sadar.

Semoga saja harapanku terkabul, bahwa suatu hari nanti kau akan MERINDUKANKU. Disaat kau menyadari bahwa aku seorang wanita yang tulus menyanyangimu. Tidak peduli, seberapa susah kau mencariku, kau tidak akan menemukanku.....

Kenapa ?

karena aku ingin KAU merindukanku, seperti aku merindukanmu sekarang...

rachelsitumorang©copyright.mac.2011.chelzcoentertaiment.UDD

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar