Jumat, 23 Juli 2010

Dulu , Sekarang dan Nanti ...



Dulu ,

Kw adlh udara
yang ingin sll ku hirup agr tak merasa hampa

Dulu,

Kw adlh nama
yang sll terhias dlm hati
nama yang sll jadi imajinasi

Dulu ,

Kw adlh bagian dari hati
yang sll aku rindukan
dan aku sayangi

Dulu ,

Kw adlh inspirasi ..
dlm mmbuat cerita ..
mngarang puisi ..
memainkan atwpn menyanyikan lagu .

Sekarang ..

Kw bkn siapa-siapa lg untukku
sejak kw ambil semua.a dariku
dn mngubah semua senyuman menjadi tangisan

Sekarang

Kw hanya sebuah masa lalu ..
yang akn sll ada
meskipun semuanya pedih utk dikenang .

Sekarang ..

aku masih belajar bernafas tanpamu
aku masih belajar cara melupakanmu
aku masih belajar cara kembali tersenyum
tersenyum di hadapan orang ..
meski mereka tak tahu , dalam hatiku aku terluka

TAPI jika suatu hari NANTI
kau menemukan aku ..
belum bisa juga untuk MELUPAKANMU

Jangan sebut aku penipu ..
Jangan salahkan aku dan hatiku

Mungkin itu semua karena ..
Aku yang masih selalu ingin mencintaimu




Rachelgerrard.copyright.mac.2010.chelzco

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar