Minggu, 25 Juli 2010

Realita yang menyakitkan



aku ingin menjadi kasurmu
aku ingin menjadi bantalmu
aku ingin menjadi gulingmu
aku ingin menjadi tas kuliahmu
aku ingin jadi handphonemu
aku ingin jadi handukmu
aku ingin jadi pulpenmu
aku ingin menjadi poster idolamu
aku ingin jadi komputer kesayanganmu
aku ingin menjadi penyejuk ruanganmu
aku ingin menjadi lagu kesukaanmu
aku ingin menjadi baju favoritmu
aku ingin menjadi makananmu
aku ingin menjadi jam tanganmu
aku ingin menjadi jaketmu
aku ingin menjadi kendaraanmu
aku ingin jadi headphonesmu
aku ingin menjadi nafas yang selalu kau hirup
dan yang terakhir , aku ingin menjadi bagian dari dasar hatimu ....

APA KEINGINANKU SALAH ?!!

aku ingin menjadi sesuatu hal yang selalu bisa kau sentuh .. kau butuhkan
yang selalu ada untukmu, MESKIPUN kau tak pernah menyadari kehadiran 'roh dan jiwa'ku.

itu kan hanya 'sebuah keinginan' .. meski kenyataanya ...
aku hanya jadi bahan leluconmu dan bahan percobaanmu saja

tak pernah kau lihat
tak pernah kau anggap
dan tak pernah kau rasa bahwa aku ADA ...

Walau aku ini hanya sebuah Fatamorgana untukmu,
tapi kau akan selalu menjadi Realita untukku



rachelgerrard.copyright.2010.mac.chelzco

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar