Minggu, 18 Juli 2010

Kunci Hati

"Rejiiiiiiii.....!!! gimana sih cara menghindari wajahmu yang selalu saja hadir di bayanganku?!!!". pekik Rena yang baru datang menghampiri Reji yang sedang duduk diam di depan ruangan kelasnya.
"Apaan sih, kamu! datang main nyolot aja!". balas Reji kesal.
"Ji, Balikin kunciku dong!!". Rena mendudukkan dirinya, di samping Reji.
"Ha? Kunci apaan?!".
"Ya kunci hati aku ! kamu udah terlalu lama, terperangkap di sana! dan aku mau sekarang kamu KELUAR!".
Reji menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal, "Kamu ngomong apaan sih?! kunci hati apaan lagi...?!".
Rena berdiri, "Ji, kamu tahu gak! aku susah banget lupain kamu! kenapa sih, kamu terus-terusan jalan di pikiran aku?! Pergii dong!! aku capek ! bisa gak, sih ?!". airmata Rena mengepul di matanya. Sudah hampir empat tahun mereka putus, namun Rena masih saja belum bisa melupakan Reji.
REji berdiri dan menggeleng-gelengkan kepalanya, "Gilak !!". dan pergi meninggalkan Rena yang terdiam di tempatnya.
Airmata Rena tak terbendung lagi, "Reji, andai kamu tahu.. betapa berartinya dirimu, buatku .. baiklah , kalau ini memang keinginanmu .. mungkin, memang sudah tempatnya kamu terus disana ...".

~copyright.mac.2010. rachelgerrard~ :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar