Senin, 26 Juli 2010

The last memory ...


Hei.. kau tahu gak? dulu , dari sudut tembok itulah aku sering memperhatikanmu .. memperhatikanmu tertawa, mengacak-acak rambut, dance , minum , makan , main basket , main futsal , nontonin orang yang lagi bertanding ...

aku sering tertawa sendiri .. tersenyum sendiri melihatmu dan semua tingkahmu :)
iya .. aku hanya berani memperhatikanmu dari balik tembok itu saja ..
karena kau takkan tahu, jika aku memperhatikanmu dari sana ..
eh.. meskipun beberapa kali, kau tahu.. kalau mataku terus mengikuti lika-liku gerakmu xP
malunya itu ... ckckc... rasanya mau langsung simpan mukaku ke dalam kantong seragamku

Tahu lagi gak .. kalau setiap kali kau akan lewat dari depan kelasku .. aku merasakan sesuatu ?
Yaa, aku pasti langsung menoleh, dan tepat .. kau lewat dengan muka cemberutmu ..
ntah apa yang sedang kau pikirkan .. mungkin pelajaran bahasa inggris yang tak kau suka itu, yang ingin membuatmu mau muntah..
menurutmu aku sok tahu ?
mungkin iya juga sih , tapi sebelumnya aku sudah tahu semua hal tentang dirimu..
dari biodatamu di kelas , acc mu di fb , pendapat teman-temanmu ..
jadi, tidak terlalu sok tahu kali lah , kan ?

Aku lumayan hafal semua tentangmu .. alamat rumahmu, nomor handphonemu ..
hal yang kau sukai dan yang tak kau suka .. siapa mantanmu , apa parfum kesukaanmu, warna kesukaanmu , film kesukaanmu , cara bergaulmu , tempat" hang outmu , orang tuamu ..
wah .. rada gila ya .. tapi kan , aku memang sayang samamu .. jadi , setidaknya aku ingin tahu hal-hal apa aja yang kau mau dan yang tak ..
bukan karena aku agresif , atau gak bener .. aku cuma berpikir, bagaimana caranya agar bisa masuk ke dalam lingkungan pergaulanmu, tanpa melakukan kesalahan ceroboh .. seperti sok kenal sok deket .. kan garing ya ..? kalau aku tahu beberapa hal, setidaknya aku tahu bagaimana caraku menjaga sikap di hadapanmu dan di hadapan lingkunganmu ..

TAPI ... semua itu hanyalah sebuah kenangan terakhirku, untuk meninggalkan masa-masa SMA ku .. aku berharap kenangan itu berakhir baik , namun jauh dari dari apa yang aku bayangkan ... pahit bahkan terlalu ...
namun, sisi positif yang bisa aku ambil, setahun aku memendam perasaan untukmu
sebagian banyak puisiku terlahir, karena KAU . ya, kaulah inspirasinya ... puisi, novel , lagu ...
terima kasih juga ya .. keperihan itu , bisa menjadi suatu karya yang banyak diberi applause oleh teman-temanku..
terima kasih juga ... karena kaulah, hatiku makin menguatkan ketegaranku sebagai seorang perempuan ..
sebagaimana banyak orang tahu , "Ketika kita siap untuk mencintai seseorang, kita juga harus siap untuk bagian terburuknya.."
terima kasih R.F.A.S , walau luka-luka yang kau telah goreskan, takkan bisa hilang untuk selamanya..
kau tahu kenapa ?
Semua yang tlah tertoreh di hati, takkan bisa hilang ..
Ia akan membekas selamanya disana ..
Walau sudah kumaafkan semuanya, tetap saja ..
Sekali luka tetaplah luka .. luka yang selalu mampu mengeluarkan airmataku
sama, seperti jejak yang telah tertapaki...

rachelgerrard.copyright.mac.2010.chelzco.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar