Minggu, 25 Juli 2010

A Lil' Letter From Me

trma ksh bt cintamu yang tulus untukku..
trma ksh bt kasih sayang dan perhatianmu untkku
tapi maafin aku..
jika aku tak bisa membalasnya kembali..


D.K.M
aku mmg bnci sama mu..
tpi setiap aku baca semua notesmu..
kebencian itu rapuh..
aku ga tahu knpa kw bsa mncintaiku sedalam itu..

itu semua balik ke kw juga..
knp duLu kw ga prnh mw mndengarkan aku?
knp dLu kw ga prnh mw mngerti aku?
kw hny berbuat semaumu aja..
ingat wktu kita msh blm dekat,
kw jelek"in aku d depan kwan"ku kan?
dan aku tw hal itu saat kita udh sama..
ak tnya sama kw kn?
apa ak tinggalin kw??
apa aku marah sma kw?
malahan ak blg, "itu msa lalu..ga prlu diungkit lagi..".
kw g tw kan sbrn'a htiku juga skit dgr itu..
kw jg trlalu mncmpuri semua urusanku..
dan kw jg prnh mw tnggalin aku gt aja kn??
hgga ak jtuhkan airmataku..
pdhL kw tw..aku sll skit hti krn
mncintai seseorang..
dn kw juga ikut di dlm'a.
aku ga tahan sama kw..
kw sama aja dgn yg lainnya.

aku jg bhkan kehilangan teman"ku
hny buat membela kw..
kw ingt itu??
dan aku relain tdur jam 3,4 pagi
cuma buat angkat telepon darimu..
kLo bkn krn aku syg sma mu
itu GA AKAN AKU LAKUIN !


ak sll brusaha jd yg trbaik buatmu..
aku bljr mnyukai kesukaanmu..
lagu ROCK mu yg dlu ak tak suka,
peljaran MM,FISIKA yg aku bnci..
tpi ak mw bljr mnyukainya, hny utkmu..

aku dgrkan saat kw mnceritakan DOLBY, anjngmu
pdhL aku takut dgn anjing..
tpi kw mw dgerin aku saat ak crta Sissy?
hny krn kw bnci kucing?

aku ingt semua ap yg kw sukai
mknan fvoritmu..lagu kesukaanmu..hobimu..cita"mu..
ak mw bljr mngerti semua sifatmu
tpi kw tak prnh mw tw dn mngerti sifatku..

ak g prnh mw mrepotknmu..
ak sll sderhana saat brsamamu..
d saat sll kw blg, kw mw ak jmput dgn mobil spti yg sll kw blg,
"ga perlu dan, kita jLan aja"

"Rachel, mw aku antarin pulang?".
"ga usah, aku plg sma temnku aja..kw plg aja..istirahat"

ak mnoLak itu bkn krn aku ga suka aj..tpi jg ak g mw repotin kw..
ak ga prnh berlaku aneh" d dpan atau d blakangmu.
kw mainin perasaanku..krn kw tw aku syg sm mu..
maafin aku, jika aku blm bs jd yg trbaik untukmu.

Skrg semua udh berakhir..
kw dtg disaat aku udah pergi dan melupakan semua
apa mgkn aku bs kembali?
aku ga tahu..
aku serahin semua sama Tuhan...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar