Minggu, 25 Juli 2010

Menutup Jejakmu ...



Entah Aku harus berbuat apalagi untuk dapat ambil alih perhatian hatimu..
Entah kenapa tak pernah sedikitpun kau mau mengerti dan menghargai perasaanku..
Aku harus berbuat apa lagi ??
Sepertinya aku udah gak tahu lagi harus berbuat apa
Yang bisa kulakukan saat ini hanya menunggu….dan terus menunggu
Jujur, hatiku ini masih berpihak padamu..

Begitu juga dengan pikiranku, semua masih tertuju untukmu..
Ingin aku menangis sendiri dan berteriak..
Sampai saat ini aku hanya akan mencoba menunggu jawabmu..
(3 Tahun dan sampai detik ini..)
Menunggu sebuah penjelasan darimu …
"Apakah sebenarnya , kau memang mencintaiku? atau aku hanya pelampiasanmu.. ??"
Mungkin ini tak penting untukmu, tapi ini berarti banyak sekali untukku
karena apa?? kau itu cinta pertama dan pacar pertamaku...

Namun jika penjelasan itu tak kunjung terucap hingga jeda waktu dan habis airmataku..
Mungkin sekarang yang harus kulakukan hanyalah mengubur masa lalu dan kenangan indah bersamamu..
Menutupi jejak yang yang pernah kau tapaki di dalam hatiku..

*(walau aku mampu menutupnya, sekali jejak, tetaplah jejak selamanya.. karena ini adalah HATI. Kalau jejak itu di pasir, mungkin ombak sudah menghapusnya dengan waktu seper sekian detik, kalau HATI?? hanyalah airmata yang mampu mengikisnya dan butuh waktu ratusan waktu untuk itu....)*


rachelgerrard.copyright.mac.2010.chelzco

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar