Minggu, 25 Juli 2010

Siapakah yang BODOH ??



Orang bilang aku bodoh ..
karena aku cinta sama kau .
tapi siapa yang perduli ?! apa urusannya ?
kan aku yang punya rasa buat mu ! bukan mereka ..

Mungkin mataku sudah dibutakan olehmu
sehingga semua tidak kelihatan lagi, saat kw muncul dihadapanku
walaupun hanya satu menit dapat melihatmu .. itu lebih berharga !

atau memang kau ,
hanya mirip dengan seseorang yang juga bagian dari masa laluku ??
orang yang akan selalu ada ..
orang yang akan selalu menjadi bagian dari jalan cerita hidupku
yang pertama mengisi memori hatiku dengan kata cinta ??

Ya !!
karena kau memiliki kemiripan dengannya !
karena itulah aku lebih mudah untuk mencintaimu !
aku benci dia ! aku benci kau !
tapi masih juga aku cinta !

Kenapa aku selalu bisa kagum dengan orang
yang hanya modal mirip dengan DIA . DIA . DIA ?!
(bisakah hilang dari ingatanku , brader ?!)
dia ga menarik ! biasa aja ! malah kejam !
tapi selalu bisa membuatku jatuh cinta ..

kenapa seseorang itu bisa dengan mudah mencintai,
hanya karena seseorang yang dilihatnya itu, mirip dengan mantannya terdahulu .. ?!?!
(mantan yang bnr" dicintai)
pertanyaan yang tak habis dibenakku !
apa karena masih cintakah ?!

tapi yang lalu , berlalulah sana .. !
sekarang yang sama dengan wajahnya juga tidak masalah :D

Kw tahu .. (yang mirip)
aku mencintaimu ..
kau juga tahu ..
aku selalu memperdulikanmu

tapi kau berpura-pura tidak tahu
dan selalu tidak perdulikan semuanya ..
Kau Menutup matamu , telingamu , hatimu
sebelum kau mengenalku terlebih dahulu

I wish you could Love me ... so i don't have to broken ....
broken to all pieces of your name..

Hingga masa cinta itu telah pudar
namun jejaknya tetap akan ada selamanya :)


Selamat hari Valentine ..
semoga harimu menyenangkan ..

By : Rachel Claudya .S.S

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar