Kamis, 15 Juli 2010

Kesalahan terbodoh . . .


Seharusnya dari awal aku bilang semuanya ..
semuanya yang sekarang sudah terlambat ..
kau udah pergi jauh ..
terlalu jauh dari pandanganku , bayanganku, jangkauanku dan waktuku ..

Maafkan atas ketidakmengertianku untuk cinta
aku bukan orang yang bisa membaca semua hati dan pikiranmu ..
Maafkan buat semua perlakuanku yang seperti tidak perduli denganmu
Percayalah satu hal, semua itu ku lakukan bukan karena aku tak cinta

Aku selalu berdoa .. selalu memanggil namaNYA ..
agar aku KUAT , melihatmu yang kini telah berdua ..
kadang aku berpikir jahat tentangmu ..
agar kau putus dengannya dan kembali memilihku ..

Semua yang pergi , kini menerbangkan aku
dan kemudian terjatuh keras dengan sayap-sayap yang patah
Masuk dan terbenam di dalam penyesalan
Menangis dan merintih sendiri di atas kerinduan

Apa adakah gunanya sekarang , kalau aku menantimu ?
Menantimu hingga sampai aku takkan mampu lagi ?
Disaat kau takkan pernah lagi , membuka hatimu ....
adakah gunanya waktuku habis untuk semua penantianku ini.. ?

Kau minta aku , untuk melupakannya semua ..
maaf, aku belum mampu sekarang..
Kau minta aku, untuk membencimu
maaf, bisakah kau mengajariku cara yang tepat ?

Semua yang sudah terucapkan, takkan pernah bisa ditarik kembali
hanya perlu dipikirkan ulang kembali, dan takkan mengulangi yang sama lagi

Baiklah .. andai saja , mesin waktu itu ada ..
Aku ingin sekali kembali kesana..dan memperbaiki kesalahan terbodohku
Mengatakan semua padamu, kalau sebenarnya aku sangat mencintaimu

Jika memang kesempatan itu takkan pernah ada lagi untukku ..
satu hal yang aku minta darimu, jangan pernah hilangkan senyum tulusmu..
karena, hanya tinggal itulah obat penenang rasa penyesalanku
tersenyumlah untukku, selamanya sayang ...



copyright.mac 2010. rachel-gerrard


1 komentar:

  1. Facebook Likers17 Juli 2010 18.10

    You, Benitha Karsani Butarbutar, Roy Situmorang, Puspita Sandra Dewi Bangun and 14 others like this.

    BalasHapus