Jumat, 13 Agustus 2010

Between ME and YOU


Sejak TK- sampai detik ini kita sahabatan ..

Kau masih saja mengingat setiap detail kita bersama..

padahal, aku saja sudah lupa....

TAPI KAU TAK PERNAH MELUPAKAN AKU !!

Kita memang jarang untuk berbicara

Kita memang jarang bertemu

Karena kelas kita yang berjarak jauh..

Kita hanya bisa bertemu, saat pulang sekolah...

dan kau akan setia menungguku sampai aku keluar dari kelasku...

walau terkadang aku kelamaan, mukamu akan tertekuk sedikit.. hehehehe.... :p


Kita juga jarang bepergian ke mall bareng , nonton bareng di luar..

KESAL sih aku... :(

padahal aku begitu ingin, kau bisa pergi bersamaku..

Aku mengerti.. kau sibuk.. dan banyak hal yang harus kau urusi..

selain karena kau tak suka 'MEREKA'... karena kau tak punya kecocokan..

Tapi satu hal aku percaya dalam hatiku...

"DOA Puspita, selalu menyertakan aku di dalamnya...."


namun, sekali kau punya waktu, KAU AKAN MENEMANIKU seharian...

menonton film hororr bersama.. memasak bersama.. main PS bersama... membodoh bersama.. mentertawakan apa yang tak lucu bagi orang.. tapi akan lucu bagi kita .. HHAHAHA ..... :D :D :D

Sharing hal-hal penting... tak perlu banyak berbicara ini itu..

karena sudah bisa merasakannya sendiri...


Kau bukanlah teman yang bermulut MANIS

Bukan teman yang suka MEMUJIKU dari depan

dan MENUSUKKU dari belakang..


Terkadang, aku memang terluka dengan perkataanmu yang tajam

NAMUN , perkataanmulah yang menyadarkan aku..

Aku tahu.. kau melakukan itu semua KARENA, Kau begitu menyanyangiku, setulus hatimu..

Agar aku tetap menjadi BAGIAN DIRIKU YANG TERBAIK!


Kau selalu mengingatkanku, ketika aku salah arah

Kau selalu menjagaku , memegang tanganku .. ketika ingin menyebrang jalan..

Ya kau tahu sahabatku, aku takut menyebrang jalan besar..

tapi ketika di sampingmu, sebesar apapun jalan raya yang terbentang..

aku takkan takut, karena aku percaya, kau takkan melepaskan tanganku


Kau bukan seperti yang lainnya ...

yang datang ke rumahku, ketika aku minta datang..

bukan karena ada keperluan apapun..

tapi memang karena.........

KAU INGIN BERMAIN DENGANKU...

MENGHABISKAN WAKTU BERSAMAKU



Seseorang yang selalu bisa membuatku tertawa terbahak di depan umum tanpa kenal RASA MALU..

Seseorang yang selalu bisa menenangkan aku, ketika aku di dalam kekuatiran..

Seseorang yang selalu mengenggam tanganku, ketika aku takut melangkah

Seseorang yang selalu berdoa untukku, berdoa untuk keselamatanku dimanapun aku berada

Seseorang yang mau mencium kepalaku dan membelai rambutku ...

SESEORANG YANG MENGENAL DIRIKU !!! dan tidak memintaku berubah menjadi APAPUN !!

KAU UDAH SEPERTI KAKAK KANDUNGKU SENDIRI!


Aku sadar kok.... aku belum bisa jadi sahabat yang baik untukmu...

Apalagi kadang aku tak mau menunggumu pulang dari les sekolah..

Kau mengerti kan sayang , apa alasanku ??

Bukan karena aku gak mau menunggumu di sekolah.. tapi pulangnya ini..!

Kalau kau ku bilang, naik mobilku.. kau tak mau..

itu..dia............


Eh, tapi kutunggu juganya kau kan ? walau kadang-kadang...hehehe....

ckckckckckck.... >:D

dan ekspresi terkejutmu, ketika melihatku duduk sendirian di kantin....

"RACHEEEEELLLLLLLLL..........!!!!!". kau langsung berlari dari jauh untuk memelukku....


RASA bosan menunggu yang hampir membunuhku..

HILANG detik itu juga!!

SENYUMAN dan PELUKANMU.... membuatku ingin selalu menunggumu lagi ..

Kau begitu hangat menyambutku!!

Tapi meski aku ini terlihat bandel, percaya gak kau?

bahwa KAULAH SAHABAT WANITA TERBAIK di dalam HIDUPKU !

yang tak pernah terlewatkan di dalam DOAKU...!!

Aku akan mengikatmu dihatiku...

jadi gak bisa terbang kemana-mana deh.. hehehe :D :P

AGAR AKU TAKKAN KEHILANGAN, SESUATU YANG BEGITU BERHARGA.. untuk SELAMANYA


Soalnya, TUHAN bilang ...

SAHABAT itu HADIAH TERINDAH dari SURGA...

tak semua orang, beruntung mendapatkannya...

jadi..... AKU TAK AKAN MENUKARMU dengan apapun...

karena APAPUN itu , tak bisa membelimu !!

dan aku bersyukur kepada TUHAN YESUS , setiap kali aku mengingatmu....

Aku saaaaaaayaaaaangggggggg KAU.... !


Baik-baik ya di Salatiga...

tahun ini gak pulang , gpp..

tapi sempat tahun depan enggak , awas ya ! :D hahahaha.....

yaaa... walau kau jauh disana... dan kita selama 4 tahun ini akan jarang BERTEMU..

Kau takkan hilang ....

sama seperti bintang... tak selalu kelihatan... yang pasti dia selalu disana...


-Sahabatmu....-

Rachel Situmorang. . (^_^)

mmmuuuaaaaaaaaaaaaaaaahh !!! :* :*



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar