Minggu, 22 Agustus 2010

Hold my hand , and i'll always be here for YOU ! :)


Kenapa kau menyembunyikan airmatamu, sahabat?

Kenapa kau berpura-pura, tidak terjadi apa-apa ?

Kenapa kau menyimpannya untuk dirimu sendiri?

Apa kau mencoba untuk kuat sendirian?!


Padahal ada seseorang yg bersedia menghiburmu, agar perasaanmu terasa lebih baik...


Bukannya kita ini sahabat ??

Kau juga selalu ada disaat aku membutuhkanmu

Tapi mengapa saat aku dapat merasakan kesedihanmu, kau tak ingin berbaginya denganku??

Terlalu sedihkah untuk menceritakannya??

Ini bahuku..

Terlalu pedih rasanya ?

Ini pelukanku..

Ini kedua telingaku

Dan ini HATIKU , sobat..


Berbagilah...

Aku memang tak selalu bisa menjanjikanmu, bahwa aku selalu bisa membuatmu tertawa..

Karena aku bukan pelucu..

Dan mungkin aku tak selalu bisa langsung membuatmu lupa akan semua masalahmu

TAPI ..... Percayakah kau padaku?

Bahwa , apapun itu.. Asal bisa membuatmu kembali TERSENYUM ..

Akan aku lakukan !!


Walau aku akan kelihatan konyol

Dan Terlihat sangat bodoh di depan orang lain

Aku tak perduli...

Katanya persahabatan itu seperti saat kau pipis di celana

Orang mungkin melihat celana kita basah , dan terlihat memalukan

Tapi hanya kita yang merasakan kehangatannya!


"AKU HANYA INGIN JADI ORANG YANG YANG SELALU SIAP MENANGKAPMU , KETIKA KAU TERJATUH ..."


Jangan kau berjalan terlalu jauh di hadapanku.. Karena mungkin aku takkan bisa mengikuti langkahmu

Jangan kau berjalan di belakangku, karena mungkin aku takkan bisa memimpinmu

Namun berjalanlah disisiku, sahabat...

Agar aku bisa menggengam tanganmu

dan melewati sepanjang jalan dengan canda dan tawa


Lihatlah ke sekelilingmu...

Bahwa kau dicintai ... Kau berarti

Kau disayangi

Kau dibutuhkan

Enggak ?? Kau bilang enggak ??

Lalu , BAPA di Surga??

BAPA masih dan akan selalu setia bersamamu... Menghargaimu lebih dari apapun..


Dan Aku...?

Kau juga melupakanku ? :'(

Kau lupa bahwa aku sangat menyanyangimu ?

Kau lupa bahwa kau berarti sangat banyak untukku ?

Salah seorang yang di dunia.. Yang di utus Oleh-NYA .. Untuk menemanimu........


Kau percaya, tidak ??

Bahwa seorang sahabat sejati itu adalah malaikatnya Tuhan yang memang di utus untuk setiap orang.. ?

Bukan bertopeng malaikat dan bertongkat iblis

Bukan bersayapkan malaikat dan bertanduk iblis

Tapi seseorang yang benar-benar tulus mengasihimu..


Terkadang kita memang, belum bisa menyadari keberadannya..

Sahabat itu bisa saja orang, yang kau benci.. Orang yang tak kau sukai... Orang yang mengesalkan..

Lihatlah lebih jeli ke sekelilingmu, kau pasti memiliki satu diantara mereka semua...


Bukan seseorang yang sempurna..

Bukan juga orang yang memiliki hati dan cinta yang begitu tulus..

Karena cinta dan ketulusan sejati, hanya milik Tuhan...

Walau begitu, dia bisa mengasihimu sama seperti dirinya sendiri


Semua yang bisa kau lihat dari seorang sahabat, Ia adalah orang yang tak pernah meninggalkanmu.. Bahkan ketika seluruh dunia meninggalkanmu...

Sahabat juga bagaikan bayangan tubuhmu sendiri..

Yang mengerti dirimu, dan tanpa memintamu berubah menjadi apapun :)


Persahabatan dinilai bukan dari lamanya seseorang bersahabat...

Lamanya seseorang saling mengenal..

Tapi Ia adalah orang yang takkan pernah meninggalkan sisimu...


Ya.. Karena aku sahabatmu..

Tak satupun kubiarkan orang menjatuhkanmu dan membunuh semangatmu... !!!

Coba saja ! Dia pasti juga akan bermasalah denganku !!

Orang-orang yang saling bersahabat erat, akan susah untuk di lawan dan dipecah

Karena , jika satu tersakiti..

Maka dia sama saja menyakiti seribu lainnya..!!

Yup, that's what best friend are for..

Aku akan menjadi malaikat untukmu...

Malaikat tanpa sayap dan bercahaya yang tak terlihat :p (Amin)

JIKA KAU INGINKAN aku seperti itu .. i'll do it for YOU !

Menerangi pandangan matamu...

Mengingatkanmu ketika kau salah arah

Yang selalu bersedia menolongmu...

Yang siap bersamamu,

Kapanpun kau membutuhkanku di sisimu...

(Meski tak selalu ragaku...taulah, orang tua..hehe.. Kalau minta datang jam 12 malam, bisa di capcai aku... Hehe :p gantinya Handphoneku 24 jam/ 7 hari)


Tanganmu takkan kulepaskan...

Kita akan melewatinya bersama-sama

Kita akan mengubahnya menjadi senyum , dan pengharapan dalam Tuhan :)

Sedih dan senang itu akan kita bawa bersama

Bukan untuk sendiri sendiri...

Kau hanya akan mengecewakan aku, jika kau tak ingin berbaginya denganku...


Tersenyumlah, sahabatku....

Aku sangat bahagia, ketika melihat senyummu

Dan sekali lagi... aku akan sangat kecewa, jika aku tak mampu mengukir indahnya pelangi di bibirmu itu


Karena , kita telah berjanji.. Bahwa kita adalah sahabat selamanya... :) :)


rachelsitumorang.©Copyright.mac.2010.Chelzco™


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar