Selasa, 17 Agustus 2010

A Letter from Your Child



Ketika hatiku terasa pahit dan buah pinggangku menusuk-nusuk rasanya..
Aku dungu dan tidak mengerti..
Seperti hewan aku berada di dekat-Mu.
Tetapi aku tetap di dekatmu.. karena Engkau selalu memegang tangan kananku..
Dengan nasihat-Mu Engkau menuntun aku..
Dan kemudian Engkau mngangkat aku ke dalam Kemulian..


Melepaskan aku dari dalam lumpur..
supaya jangan aku tenggelam..
Lalu aku dilepaskan dari orang-orang yang membenci aku dan dari air yang dalam
Tak pernah sedetik pun , Engkau meninggalkan aku..

Bahkan Mata-Mu telah melihat selagi aku bakal anak,
dan dalam kitab-Mu semuanya tertulis hari-hari yang akan dibentuk,
sebelum ada satu pun daripadanya...
Tak sehelai rambutku pun , Engkau tak mengetahuinya..

Aku seperti burung pipit lemah tak berdaya yg terlindungi penuh kasih..
dalam genggaman telapak tanganMu, Bapa..
Engkau berbicara lmbut kepadaku..
Memberi tahu aku dicintai...
Di dukung dan dihargai lebih dari segalanya...


Siapa gerangan yg ada padaku di sorga selain Engkau??
Selain Engkau, tidak ada yg kuingin di bumi..
Sekalipun dagingku dan hatiku habis lenyap,
gunung batuku dan bagianku tetaplah ALLAH selama-lamanya .

Biarlah lidahku menyanyikan janji-Mu
sebab segala perintah-Mu benar..

Biarlah tangan-Mu menjadi penolongku
sebab aku memilih titah-titah-Mu

Biarlah jiwaku hidup, supaya memuji-muji Engkau
dan biarlah hukum-hukum Mu menolong aku

karena PERTOLONGAN ku hanyalah di dalam-Mu
yang menjadikan langit dan bumi.. :)


Terima kasih Bapa surgawi terkasih..
Terima kasih utk kasih setiamu yg ajaib..
Yang tak bersyarat bagi smua ciptaanmu- teristimewa diriku.
Tetaplah berada di Hatiku selamanya ...
Amin.


Mazmur 23:1-6
1) Mazmur Daud. TUHAN adalah gembalaku, takkan kekurangan aku.
(2) Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang;
(3) Ia menyegarkan jiwaku. Ia menuntun aku di jalan yang benar oleh karena nama-Nya.
(4) Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku.
(5) Engkau menyediakan hidangan bagiku, di hadapan lawanku; Engkau mengurapi kepalaku dengan minyak; pialaku penuh melimpah.
(6) Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa.
Anakmu,
Rachel.. :)

Rachelgerrard.©copyright.mac.2010.Chelzco™


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar