Langsung ke konten utama

A Letter from Your Child



Ketika hatiku terasa pahit dan buah pinggangku menusuk-nusuk rasanya..
Aku dungu dan tidak mengerti..
Seperti hewan aku berada di dekat-Mu.
Tetapi aku tetap di dekatmu.. karena Engkau selalu memegang tangan kananku..
Dengan nasihat-Mu Engkau menuntun aku..
Dan kemudian Engkau mngangkat aku ke dalam Kemulian..


Melepaskan aku dari dalam lumpur..
supaya jangan aku tenggelam..
Lalu aku dilepaskan dari orang-orang yang membenci aku dan dari air yang dalam
Tak pernah sedetik pun , Engkau meninggalkan aku..

Bahkan Mata-Mu telah melihat selagi aku bakal anak,
dan dalam kitab-Mu semuanya tertulis hari-hari yang akan dibentuk,
sebelum ada satu pun daripadanya...
Tak sehelai rambutku pun , Engkau tak mengetahuinya..

Aku seperti burung pipit lemah tak berdaya yg terlindungi penuh kasih..
dalam genggaman telapak tanganMu, Bapa..
Engkau berbicara lmbut kepadaku..
Memberi tahu aku dicintai...
Di dukung dan dihargai lebih dari segalanya...


Siapa gerangan yg ada padaku di sorga selain Engkau??
Selain Engkau, tidak ada yg kuingin di bumi..
Sekalipun dagingku dan hatiku habis lenyap,
gunung batuku dan bagianku tetaplah ALLAH selama-lamanya .

Biarlah lidahku menyanyikan janji-Mu
sebab segala perintah-Mu benar..

Biarlah tangan-Mu menjadi penolongku
sebab aku memilih titah-titah-Mu

Biarlah jiwaku hidup, supaya memuji-muji Engkau
dan biarlah hukum-hukum Mu menolong aku

karena PERTOLONGAN ku hanyalah di dalam-Mu
yang menjadikan langit dan bumi.. :)


Terima kasih Bapa surgawi terkasih..
Terima kasih utk kasih setiamu yg ajaib..
Yang tak bersyarat bagi smua ciptaanmu- teristimewa diriku.
Tetaplah berada di Hatiku selamanya ...
Amin.


Mazmur 23:1-6
1) Mazmur Daud. TUHAN adalah gembalaku, takkan kekurangan aku.
(2) Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang;
(3) Ia menyegarkan jiwaku. Ia menuntun aku di jalan yang benar oleh karena nama-Nya.
(4) Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku.
(5) Engkau menyediakan hidangan bagiku, di hadapan lawanku; Engkau mengurapi kepalaku dengan minyak; pialaku penuh melimpah.
(6) Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa.
Anakmu,
Rachel.. :)

Rachelgerrard.©copyright.mac.2010.Chelzco™


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saran buat para calon "Jurusan Kedokteran"

Waktu zaman kuliah, zaman abege.. aku mendengar curhatan dari salah satu dosen mudah di kampusku,  dr. JS di suatu ruang tutorial tentang susahnya kedokteran ini. Seketika rasanya dia sedang menguatkan penolakan dalam batinku, aku mau berhenti kuliah dan ambil jurusan sutradara! Harapanku seperti layangan terputus tak tergapai. SIAPA YANG SURUH AKU KEDOKTERAAAN?!! udah otak pas-pas, di gas belajar keras pun mentok-mentok segitu. (yah, aku tahu otakku tapi aku juga tahu dengan Siapa aku berjalan, The Keeper of the Heaven and Earth). Namun mengetahui orangtuaku lebih galak daripada Hitler, aku mengundurkan niat untuk keluar dan menguburnya ke dalam samudera atlantik. *dramatis*
Biar adek-adek tahu *sok tua*, gimana hidup mahasiswa FK zaman sekarang emang kebanyakan yang seperti ini:
Anak FK di mata masyarakat umum HAHAHAHA, mumet banget soalnya. Belum lagi kalau udah masuk masa koas/koskap/kepaniteraan klinik ya. Buset kalau itu nggak tahu lagi gregetnya gimana. Digiling, diinjak, diput…

Jagalah hati pasanganmu :)

Dari awal mengenalmu, caramu untukku memang tidak ada yang spesial. Aku ini wanita, wanita suka diperlakukan istimewa oleh mereka yang katanya "sayang" padanya. Jagalah hatiku.... sejak awal sudah ku katakan. AKU INI RAPUH :) sekali saja sentuhan kasar, itu akan jadi serpihan. Berusahalah untuk menjaga hati orang yang menyanyangimu karena ketika kamu sudah mengecewakannya , seribu kata maaf pun tak berarti apa-apa lagi.
Kau angkuh karena dicintai. Mungkin aku memang perempuan kesekian dari yang pernah bersamamu tapi aku BUKAN kesekian dari mereka yang bisa dibodohi olehmu :).  Jika TUHAN menciptakanmu menarik, mengucap syukurlah untuk pekerjaan tanganNya bukan untuk disombongkan apalagi itu di depan pasanganmu sendiri.
Tadinya aku mengira dirimu seperti perkataanmu. Kamu yang kata orang-orang itu baik tapi sama aja tuh. Namamu yang dulu harum kudengar kini berubah menjadi hembusan abu. Buat mereka mungkin kamu indah tapi sekarang kamu udah BEDA dimataku.
Kalau memang kamu menya…

Perbedaan Membantu dengan Melayani

Kalian Tahu Perbedaan antara Membantu dengan Melayani  ? :)

Penting : Mat 20:28 : Sama seperti Anak Manusia  datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani  dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan  bagi banyak orang.Markus 9:35 : Yesus duduk, lalu memanggil kedua belas pengikut-Nya itu. Ia berkata kepada mereka, "Orang yang mau menjadi yang nomor satu, ia harus menjadi yang terakhir dan harus menjadi pelayan semua orang."(BIS) Bercita-cita jadi PEMIMPIN? Kita harus jadi pelayan :)

Membantu itu identik ke upah sementara melayani adalah Ketulusan
Membantu biasanya digambarkan antara tangan ke tangan yang saling menopang sementara melayani biasanya digambarkan dengan kedua telapak tangan terbuka ke atas menggambarkan 'Kesiapan' seseorang atau istilah tangan yang terbuka sebagai gambaran siap untuk menolong kapan saja atau juga sering digambarkan tangan yang sedang mencuci kaki seseorang.

Pembantu belum tentu sepenuhnya berhati hamba tapi pelayan sudah pasti s…