Langsung ke konten utama

A Letter From Heaven....



AKU sedih , jika melihatmu harus menangis..
berhari-hari tenggelam dalam kesedihan dan airmata 

Inilah hidup... Bukankah AKU sudah merancang sesuatu untukmu ?? 
Disana, AKU telah mempersiapkan rencana-rencana indah untukmu...
Hanya saja, jalan untuk menuju kesana tidak selalu mudah... 
Bukankah kalau rujak rasanya hanya manis, enak?? Tidak, kan ?? 
Harus ada asinnya garam, kecutnya cuka... 
Begitu jugalah hidup ini, sahabat-Ku... 

Kau merasa sudah mengambil keputusan yang benar, ternyata lingkungan sekitar tak mendukungmu Kau merasa sudah berbuat yang terbaik, namun kau tetap saja dicela dan tak dianggap.. 
Kau sudah berusaha maksimal untuk menyenangkan orang tuamu, kekasihmu, sahabatmu.. tapi ternyata belum memuaskan mereka..?

AKU mengetahuinya, anak-Ku.... 
AKU mendengar semua doa-doamu 
AKU mengerti bahasa setiap airmatamu yang terjatuh.. :')

Jangan terus menutup wajahmu dengan kain perkabungan, tersenyumlah... 

Apakah arti hidup, jika semangat dan sukacita telah hilang dari hidupmu ?? 
Siapakah yang dapat mengembalikan itu, nak?
Itu hanya akan mengeringkan tulang-tulang dan darahmu...!
Berikan pada-Ku seluruhnya kepingan hatimu itu. Aku akan membebat lukamu dan membuatnya utuh kembali, sayang. Mereka bukan hanya menyakitimu, tapi juga menyakiti-Ku karena engkau adalah ciptaan-Ku.

Jangan engkau meminta MATI pada-Ku, tidakkah engkau menghargai AKU ??
AKU rela turun dari KEMULIAANKU dan mati di kayu salib, hanya untuk menebus dosa-dosamu dan dosa yang lainnya.. tapi kau malah meminta MATI, anak-Ku ??
Itulah sebabnya, janganlah engkau menjauh dari-Ku.
Datanglah mendekat pada-Ku, kemari nak....
Segelap apapun dosa yang kau perbuat, engkau tetap anak-Ku.

Syukurilah setiap apapun yang ada di dalam hidupmu. Banyak orang diluar sana yang menginginkan HIDUP. Mereka yang harus terkena penyakit mematikan... ingin sekali hidup
Mereka yang telah kehilangan ibu, ayah, adik, saudara, kekasih, sahabatnya ingin sekali diberi KEHIDUPAN kembali !
MEREKA yang mempunyai fisik yang tidak sempurna saja, memiliki SEMANGAT hidup yang tinggi....

tapi engkau malah meminta MATI ???
Bukankah kau harusnya bersyukur, anak-Ku ?? 
Kau masih bisa menghirup nafas kehidupan dengan baik dengan sempurna dan tubuhmu lengkap adanya.


SEHANCUR apapun dirimu..
SEGAGAL apapun dirimu
SE-TAK BERHARGA apapun dirimu di DUNIA YANG FANA ini, KAU TETAP ANAK YANG KU KASIHI sepenuh HATIKU...! 
Kau karya-Ku yang terindah! tiada yang sepertimu!

Datanglah pada-Ku... ketika kau sudah merasa tak mampu berbuat apapun lagi.. 
AKU akan meringankan segala beban-bebanmu yang berat, kapanpun kau MEMBUTUHKAN Aku, anak-Ku... 
PERCAYALAH di dalam-KU...

Hidup itu memang berat dan tak jarang selalu tak adil. Aku tahu, karena Aku juga pernah sepertimu.
Tapi memang seperti itulah kehidupan ini karena dosa-dosa keturunan dari nenek moyangmu.

BERDOALAH... dan MINTALAH sesuatu pada-Ku
Aku merindukan suaramu di dalam doa..
meski AKU tak mengabulkan semua permohonanmu, bukan berarti Aku Tuhan yang tidak adil tapi Aku tahu itu BUKAN yang TERBAIK untukmu..

Kau terkadang keras kepala, nak..
Kau sering marah pada-Ku padahal pada akhirnya kau menyadari bahwa itu yang terbaik.

INGATLAH, AKU TUHAN ALLAHMU
RENCANA YANG KUBERI, PENUH KASIH DAN PENGHARAPAN..
SEMUA YANG AKU LAKUKAN, ITU SUDAH YANG TERBAIK UNTUKMU...

AKU akan menyempurnakan hidupmu, dan AKU akan selalu ada di sampingmu :)
Memberimu semangat ketika kau terjatuh
Memberimu kedua telinga dan seluruh hati-Ku, ketika kau bercerita.. 
Memberimu PELUKANKU ketika kau terlalu sedih untuk menceritakan masalah-masalahmu..

Tersenyumlah .... 
Kau adalah mentari yang harus bersinar..! 
Seluruh dunia harus tahu siapa dirimu, nak..
Walau awan mendung menutupi sinarmu, tetaplah bersinar 
Kau adalah Jiwa yang AKU cintai.. 
AKU takkan membiarkanmu hancur dan rapuh begitu saja.. 
Kau takkan pernah sendiri meski kau selalu merasa tak ada yang memperdulikanmu, tak ada yang. mau mengertimu.. 
Tidakkah kau, mengingatKU anakku? 
Tanganku akan selalu memegangmu erat.. 
Sehingga ketika kau terjatuh, kau takkan benar-benar sampai tergeletak.. 
Selalu panggil AKU dalam hatimu , jika kau membutuhkanKU...

Ingatlah..Pandanglah semua dari sisi baiknya. 
Semua itu hanya proses.. untuk Menjadikanmu dan pribadimu yang jauh lebih baik... 
DAN kau akan menjadi Pribadi yang penuh KASIH dan CINTA. Agar kau bisa menjadi contoh pribadi yang tegar dan bijaksana bagi orang lain... 
Lakukanlah semua itu di dalam NamaKu..

PERCAYALAH di dalam IMAN dan PENGHARAPAN, ketika kau PERCAYA, KAU akan melihat KEAJAIBAN dan MUJIZAT itu NYATA. Pikullah salibmu, bawalah salib di pundakmu itu dengan hati yang TULUS.. maka ketika sampai hari yang telah tiba.. AKU akan datang dan menjemputmu.. 
Kita akan berbahagia bersama di rumahKu yang Baka.. 
Takkan ada lagi tangisan , kesedihan dan luka hati... 


Sender : Your FATHER,

JESUS CHRIST

Rachelgerrardsitumorang.©copyright.mac.2010.chelzco™.


Komentar

  1. ijin kutip sebagian u posting di ig aku... inspiring bgt. makasih..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saran buat para calon "Jurusan Kedokteran"

Waktu zaman kuliah, zaman abege.. aku mendengar curhatan dari salah satu dosen mudah di kampusku,  dr. JS di suatu ruang tutorial tentang susahnya kedokteran ini. Seketika rasanya dia sedang menguatkan penolakan dalam batinku, aku mau berhenti kuliah dan ambil jurusan sutradara! Harapanku seperti layangan terputus tak tergapai. SIAPA YANG SURUH AKU KEDOKTERAAAN?!! udah otak pas-pas, di gas belajar keras pun mentok-mentok segitu. (yah, aku tahu otakku tapi aku juga tahu dengan Siapa aku berjalan, The Keeper of the Heaven and Earth). Namun mengetahui orangtuaku lebih galak daripada Hitler, aku mengundurkan niat untuk keluar dan menguburnya ke dalam samudera atlantik. *dramatis*
Biar adek-adek tahu *sok tua*, gimana hidup mahasiswa FK zaman sekarang emang kebanyakan yang seperti ini:
Anak FK di mata masyarakat umum HAHAHAHA, mumet banget soalnya. Belum lagi kalau udah masuk masa koas/koskap/kepaniteraan klinik ya. Buset kalau itu nggak tahu lagi gregetnya gimana. Digiling, diinjak, diput…

Jagalah hati pasanganmu :)

Dari awal mengenalmu, caramu untukku memang tidak ada yang spesial. Aku ini wanita, wanita suka diperlakukan istimewa oleh mereka yang katanya "sayang" padanya. Jagalah hatiku.... sejak awal sudah ku katakan. AKU INI RAPUH :) sekali saja sentuhan kasar, itu akan jadi serpihan. Berusahalah untuk menjaga hati orang yang menyanyangimu karena ketika kamu sudah mengecewakannya , seribu kata maaf pun tak berarti apa-apa lagi.
Kau angkuh karena dicintai. Mungkin aku memang perempuan kesekian dari yang pernah bersamamu tapi aku BUKAN kesekian dari mereka yang bisa dibodohi olehmu :).  Jika TUHAN menciptakanmu menarik, mengucap syukurlah untuk pekerjaan tanganNya bukan untuk disombongkan apalagi itu di depan pasanganmu sendiri.
Tadinya aku mengira dirimu seperti perkataanmu. Kamu yang kata orang-orang itu baik tapi sama aja tuh. Namamu yang dulu harum kudengar kini berubah menjadi hembusan abu. Buat mereka mungkin kamu indah tapi sekarang kamu udah BEDA dimataku.
Kalau memang kamu menya…

Perbedaan Membantu dengan Melayani

Kalian Tahu Perbedaan antara Membantu dengan Melayani  ? :)

Penting : Mat 20:28 : Sama seperti Anak Manusia  datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani  dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan  bagi banyak orang.Markus 9:35 : Yesus duduk, lalu memanggil kedua belas pengikut-Nya itu. Ia berkata kepada mereka, "Orang yang mau menjadi yang nomor satu, ia harus menjadi yang terakhir dan harus menjadi pelayan semua orang."(BIS) Bercita-cita jadi PEMIMPIN? Kita harus jadi pelayan :)

Membantu itu identik ke upah sementara melayani adalah Ketulusan
Membantu biasanya digambarkan antara tangan ke tangan yang saling menopang sementara melayani biasanya digambarkan dengan kedua telapak tangan terbuka ke atas menggambarkan 'Kesiapan' seseorang atau istilah tangan yang terbuka sebagai gambaran siap untuk menolong kapan saja atau juga sering digambarkan tangan yang sedang mencuci kaki seseorang.

Pembantu belum tentu sepenuhnya berhati hamba tapi pelayan sudah pasti s…