Jumat, 27 Agustus 2010

Selalu untukmu .....



Aku Bahagia ...
Jika aku bisa menjadi orang yang berada di sampingmu ketika kamu sedih
Orang yang mengelus pundakmu, ketika kau terlalu kecewa
Orang yang selalu kau hubungi , ketika kau butuh teman berbicara

Aku Bahagia ...
Jika bisa duduk di dekatmu ..
berdiri di sekitarmu...
bercanda bersamamu ...
saling bertukar cerita ..
membuat kamu tertawa ...

Aku Sedih ...
Jika kau harus menceritakan tentang wanita yang kau sayangi
Jika kau harus bersedih karena kau tak diperdulikan olehnya
dan Kau masih saja MENCINTAINYA padahal kau tahu, bahwa ia tak mencintaimu
sehingga HATIKU SELALU TAK PERNAH TERLIHAT olehmu ...

Aku sedih ...
KARENA sampai sekarang , aku masih belum mampu mengutarakan semuanya untukmu..
Aku takut.. kau akan pergi meninggalkan aku, Jika kau harus mengetahui semuanya..
Aku masih selalu & akan seterusnya berharap ..
Kau mampu membaca mataku .. membaca pikiranku..
dan semoga KAU memang TAKDIR dari Tuhan untukku

Aku tak ingin mencintai yang lain lagi, selain kamu ...

dengan MATA aku bertemu denganmu
dengan TANGAN aku dapat menyentuhmu
dan dengan HATI, aku mencintaimu

Terakhir, yang paling menyakitkanku ....
Aku yang selalu bisa berada di dekatmu ..
TANPA PERNAH BERARTI LEBIH dari sekedar KAWAN SEJATI
Meskipun begitu... apapun yang terjadi, aku akan selalu ada untukmu...

Karena TUHAN telah menentukan siapa saja yang MASUK ke dalam kehidupanku..

Dan pilihan ada di tanganku ...

*Memutuskan siapa yang pergi

*Siapa yang dibiarkan tinggal

*dan siapa yang tidak dizinkan untuk pergi ... (KAU)

"Kesejatianku akan mampu mencintaimu dengan berjuta cara , walau aku hanya sebatas sahabat sehati dalam hidupmu.."

rachelsitumorang.©Copyright.mac.2010.Chelzco™

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar