Jumat, 06 Agustus 2010

Unconditional HEART


Aku menangis, karena....


Kau adalah orang yang sangat cukup kuat untuk mematahkanku...
lalu Aku tersenyum dalam tangisku.. karena, kau jugalah orang yang sangat cukup kuat untuk menyambung patahanku ini kembali,
walau takkan bisa utuh seperti semula...


Aku lumpuh, mataku telah buta

Setiap irisan, goresan yang kau lukiskan...
Mengeluarkan darah dan meninggalkan luka yang menganga
Menembus lapisan terkuatku, hingga mampu pecahkan bendungan airmata
bisakah kau menjahitnya untukku ??
bisakah kau membalutnya untukku?? 


Lihatlah... rupaku sangatlah buruk terlihat..
Aku dan Wanita pemilikku sudah mencoba memperbaikinya..

tapi tetap saja aku patah dan tersobek kembali..
Mungkin karena sudah terlalu rentan dan lemah
Satu pintaku dan Wanita ini, tolonglah
lakukan hal itu lalu silahkan pergi...
dan jangan pernah kembali lagi

Aku terus berusaha menghilangkan bayanganmu, Menghapus namamu..
SUSAH!! Sangat SUSAH!! Wanita ini terlalu kuat mengukirnya di dasarku!
Aku terus berusaha melepaskanmu dari tempat terindah di hatinya ...
SIAL!!! Entah, dimana Wanita ini membuang kuncinya!


Lagu-lagu yang ia nyanyikan dengan airmata dan senyuman
dan Doa-doa yang ia panjatkan kepada Tuhanlah , yang mampu menguatkan kerapuhanku
Hingga aku masih bisa selalu berdiri menguatkan Wanita ini...

Aku merasakan kesedihannya... Dia begitu tulus mencintaimu
tapi mengapa kau tak pernah mampu melihat ke dalam matanya ???
Lihatlah ke sana... lebih dalam.. maka kau juga akan mampu melihatku
Aku hanya ingin menyapamu, "Hi... aku adalah Hati yang telah diutusnya untuk mencintaimu...".


Oke, mungkin kau tak ingin melihatku..
tapi sekali lagi aku meminta tolong padamu..
JANGAN PERNAH KASARI dia dengan segala perkataanmu yang sangat..sangat menyakitkan itu
Itu bagaikan tusukan ribuan mata pisau tajam, yang seketika hadir dari balik sayap indah cinta yang tulus
Menusuk hingga ke dasarku.. dan lagi-lagi aku terluka.... sehingga membuat mata indah wanita ini menangis kembali..

WANITA ini bukanlah wanita BODOH dan berlebihan !!
seperti apa yang orang katakan tentangnya dan terlebih-lebih mulutmu yang menyerukannya!!
Dia hanya seorang wanita yang memiliki AKU ! aku yang dulunya sangat kuat ... tapi akhirnya mampu melunak
karena Ia menyimpan perasaan yang begitu TULUS untukmu!!

Otakknya juga sudah terlalu lelah berbicara, agar tak perlu menjatuhkan airmata untuk seorang lelaki yang TERLALU bodoh sepertimu!
Tapi Wanita ini jarang mendengarkannya, ia jauh lebih sering mendengarkan aku...!
Sehingga aku dan matanya selalu bersatu untuk memandangmu... meskipun itu jarak 100 meter!
Wanita ini bodoh ??
Sekali lagi... Ia tidak bodoh ... dan karena aku ini hanya HATI ... hanya sebuah HATI ....
tempat penyimpanan semua perasaan-perasaan yang ada..

Yeah!! Akhirnyaaa........ sekarang aku bisa BEBAS kembali...

Wanita ini akhirnya mampu perlahan melupakanmu, mengikis namamu oleh semua TINGKAH LAKUMU sendiri..!
Mungkin karena ia terlalu sering jatuhkan airmatanya diatas nama yg telah ia ukir...

Kini, aku tak perlu mencari kunci yang telah hilang itu
Tapi aku ingin JUJUR padamu, Walau wanita ini sudah mengatakan ia sudah melupakanmu dari otak yang kini ia telah dengarkan... dan Ia sudah tidak perduli lagi denganmu
namun sebenarnya , jejakmu dariku takkan pernah bisa hilang sempurna..

Kau pernah baca semua puisi-puisnya , bukan??
Jejak yang telah tertapaki di dalam hati, takkan pernah bisa hilang ... karena itu hati ... bukan jejak seperti diatas pasir pantai..

akan selalu menyisakan palung yg teramat dalam
Tempat tersisipnya sungai airmata dan harapan baru kembali..

Salam hangat, Aku sang Hati dan Aku, wanita yang mencintaimu tuk selamanya


rachelgerrardsitumorang.©copyright.mac.2010.chelzo™

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar