Sabtu, 11 September 2010

LOVE is





Cinta bukan GARIS yang kau LUKIS diatas pasir, dan meminta org lain utk melangkah masuk ke dalam.. lalu sesuka hati datang dan pergi.
TAPI cinta itu adalah sebuah pilihan
ketika kau siap JATUH, kau harus siap SAKIT :)

Mencari seseorang yang baik dan cantik rupanya sangat mudah... tapi mencari seseorang berkepribadian lebih baik, sangatlah susah! Apakah rupa wajah dan rupa Hatinya itu sama ?? Wajah bisa melukiskan ratusan makna.. bukan itu yang seharusnya menjadi penilaian utama ketika kau benar-benar mencintai seseorang.

Cinta oleh karena dia CANTIK atau GANTENG .. itu hanyalah sebuah KEKAGUMAN.. mungkin yang satu ini, kita tak dapat memungkiri.. ketika melihat seseorang dengan wajah yang rupawan, mata kita akan segera langsung meliriknya..
Eit.. ingatlah.. itu hanya refleksi dari kekaguman karena melihat suatu KEINDAHAN..

Ketika kau mencoba berhubungan dengan dia, (karena cantik sekali.. jadi lupa semua..) Kau begitu merasa bersyukur karena memiliki DIA... tanpa mengenal pribadinya bagaimana dulu.. lihatlah.. hubungan kalian akan bertahan beberapa saat aja.. KARENA APA ? kau akan terkejut melihat sifat-sifatnya yang tak sesuai denganmu.. lalu kau akan kecewa... setelah kecewa kau takkan memperdulikannya lagi..

Cinta karena dia BAIK , itu juga bukan cinta ... melainkan rasamu yang tak ingin menyakitinya.. karena dia baik sama kau..

Intinya, CINTA itu.. kau tak tahu mengapa kau bisa MENCINTAINYA .... disaat orang lain bertanya , "Apa sih yang kau sukai dari dia ?! gak ada menarik-menariknya?!". NAH itulah cinta sebenarnya !
Kau bukan melihatnya dari matamu lagi, melainkan dari Mata HATIMU ... :)

Semua orang menyukai KEINDAHAN ... KETAMPANAN , KECANTIKAN... tapi orang akan JAUH lebih salut... saat kau bisa mencintai seseorang yang bisa membuat orang-orang melirik heran kepadamu

Tapi, jangan marah dulu.. kalo misalnya kau jelek, kau merasa bisa langsung dicintai oleh orang yang kau cintai...

NO .... ! cinta itu, gak semudah itu... gak ada yang bisa mengetahui.. kapan cinta itu datang dan kapan cinta itu harus pergi.. jadi, jika ada seseorang yang menolakmu, kebetulan wajahmu pas"an.. itu bukan karena WAJAHMU saja... tapi karena cinta itu gak hinggap dihatinya...

jangan salahkan dia sepenuhnya ya... :) ingat yang tadi... KETIKA KAU SIAP JATUH.. maka kau harus siap SAKIT .. :) nah, inilah bagian tersakitnya.. DITOLAK.

Jika dia Cantik atau Tampan, berkepribadian pula ... baik budinya, sopan tutur katanya.. itu adalah PAKET dari TUHAN yang terbaiklah.. jaga baik-baik , jangan sampai menyesal :)

Nobody's perfect... but make the imperfect become the PERFECT !

rachelsitumorang.©copyright.mac.2010.chelzcoentertaiment™

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar