Kamis, 09 September 2010

Dancing rain with BFF



Dan aku dan kau menari bersama sama
Melompat ke kiri dan ke kanan dengan anggun
Menari dan terus menari sampai akhiran tak terhenti

Hujan yang menghiasi... membasahi kita berdua
Tak perduli, kita tetap terus menari dan tertawa
Kemanapun kau pergi.. hatiku akan selalu menemanimu


Aku akan selalu menyimpan senyumanmu
dan mengingatnya disaat aku kesepian
Aku akan selalu merekam suara-suara merdumu
dan mendengarnya disaat aku ingin menangis

Sangat jarang untuk bertemu sahabat sepertimu..
Yang selalu bisa membuat AWAN abu-abu hidupku membiru kembali
Genggam erat selalu tanganku... jangan biarkan aku terjatuh
Kita akan merayakan hidup kita bersama-sama


Aku memiliki dua sayap, dan aku akan memberikan satunya kepadamu
Kita saling berangkulan, lalu terbang bersama ke angkasa...
Melukiskan senyuman TERLEBAAAAAR dengan PELANGI!
dan mengukir NAMA kita berdua dengan awan-awan...
Let all people knows.. that we are best friend forever !

rachelsitumorang.©Copyright.mac.2010.ChelzcoEntertaiment™

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar