Jumat, 17 September 2010

My Everything


Kau ada .. tapi aku merasa HAMPA
yang kau tinggalkan bersamaku, semua hanyalah jejak
Jejak yang tak terlihat dengan mata
apakah kau ada di dalam kehampaan ?
atau di dalam kehampaan itu adalah kau ?

Mencintaimu benar-benar membuatku hilang
Aku kehilangan jalanku...
Aku kehilangan senyumanku
Aku kehilangan keceriaanku..
Sekarang aku tak tahu, harus menuju ke jalan yang mana...
Hanya bisa terdiam di bawah langit yang tertawa

Aku memang sangat mencintaimu... tapi aku minta tolong..
JANGAN buat aku jatuh terlalu dalam dan tenggelam dan kegelapan...
Sehingga aku tak mampu mencapai tepi lagi
karena kekuatanku telah habis perlahan demi perlahan

Kau telah pergi meninggalkanku... dan mengambil separuh dari ragaku
Kembalilah...
Jangan biarkan aku hidup dengan setengah jiwaku yang hilang

Raihlah aku... dari semua kehampaan, kehilangan, kegelapan
Pegang kembali tanganku dan rengkuh aku di pelukanmu selamanya
Karena Kau adalah kebahagianku..
Jadikanlah aku milikmu.. meskipun aku harus mencintaimu tanpa diakui..




Rachelsitumorang.©copyright.mac.2010.Chelzcoentertaiment™

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar