Minggu, 17 Oktober 2010

Because , i CAN



Semua ini karena aku sanggup dan mampu..
meskipun kehidupan terasa memerihkan hatiku,
namun aku selalu percaya, bahwa ALLAH di Surga punya rancangan-rancangan indah untuk hidupku...
Aku menangis untuk Tersenyum...
Aku rapuh untuk dikuatkan
Aku hancur untuk disempurnakan ...

Bapa, akan selalu mendekapku...
Sehancur apapun diriku...
Takkan pernah DIA meninggalkan aku

Bapa, Aku ini Milik-MU
bahagiakanlah aku dalam hidupku
Meskipun orang berkata-kata lain tentang diriku
Hidupku, tetaplah hidupku..

dan hanya ENGKAU yang tahu
apa, siapa aku dan isi hatiku sebenarnya
Pegang selalu tanganku , Bapa
Agar ketika aku jatuh, aku takkan sampai tergeletak

Aku hanya berharap..
Engkau memberikan aku pundak dan hati yang sangat kuat
Serta orang-orang yang terbaik dalam hidupku..

AKU PERCAYA, Bapa.... :)



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar