Rabu, 20 Oktober 2010

Inilah aku.. :)

❤ Jangan sedih karena kamu tidak dapat melakukan SESUATU seperti orang lain karena mungkin memang tidak memiliki kemampuan untuk itu.. tetapi apa yang dapat kamu LAKUKAN, lakukanlah itu dengan sebaik-baiknya ..❤ :)

Baiklah.. aku memang tak bisa membuat seseorang itu tertawa terbahak-bahak ,
tak mampu membuat seseorang itu melihat kertas ujianku karena aku pintar..
tak memandang ke arahku, karena aku tak begitu stylish...
tak selalu melihat kearahku, karena aku tak berwajah yang begitu enak untuk dilihat...
tak semua menganggapku..karena aku bukanlah anak dari seorang yang begitu kaya raya..

Aku hanya seorang yang biasa...
kelemahanku hanya tak bisa melihat seseorang sedih..
apalagi sampai mengeluarkan airmata
tak peduli ia musuh besarku...

Aku tak bisa melihat orang yang lemah.. kesepian..
Aku ingin melihat semua orang itu tersenyum... :)

sekali lagi, aku tak bisa membuat seseorang itu tertawa..
tetapi SETIDAKNYA aku masih mampu mengukir lengkungan senyuman yang indah di bibirnya.. menemaninya... memeluknya.. menggengam tangannya..dan mengatakan....

"Kau boleh menangis sepuasmu... tapi jangan sampai lupa satu hal..cobalah untuk TERSENYUM disetiap linangan airmatamu....."."Inilah hidup... dunia yang kau tinggali , yang mereka tinggali... belum tentu semuanya sama...ada orang yang dunianya selalu terpenuhi.. ada yang menengah... ada yang biasa saja..bahkan tak mampu memenuhi apa-apa....Jangan selalu menangis... lihatlah ke orang-orang di sekelilingmu... mereka belum tentu seberuntung dirimu.. ada saatnya kita memang harus menangis.. tertawa... marah, kecewa..gagal... putus asa... semua itu adalah warna kehidupan.. kau tak perlu memandang masalah-masalahmu,tapi CUKUP pandanglah... kepada orang-orang yang masih mengasihimu sampai saat ini...mereka yang tak pernah meninggalkanmu.. memperlakukannmu dengan kasih..."

setelah dia tersenyum , kebahagian akan mengalir di hatiku.."Terima kasih Tuhan, hari ini aku mampu membuat seseorang tersenyum... kuatkanlah hatinya.."

karena ... jika kalian tahu apa arti sakit, dan kesepian yang sebenarnya..
kalian pasti takkan ingin orang lain , merasakan hal yang sama......

begitu juga dengan DIRIMU..
kau bisa membuat orang-orang tertawa dengan humormu ?
lakukanlah.... itu berkatmu..

Kau bisa membuat begitu banyak teman dengan kepintaranmu ?
lakukanlah.... itu juga berkatmu..

Kau mempunyai banyak teman, karena kau piawai bermain musik ?
Lakukanlah.... semua itu berkat..

tak perlu rendah diri terhadap mereka yang bisa segalanya...
bagimu kau tak ada apa-apanya di bandingkan dia..
setiap orang telah memiliki masing-masing talentanya..
TAK ADA YANG TAK MUNGKIN di DALAM TUHAN YESUS
tetaplah bersyukur.. :)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar