Minggu, 24 Oktober 2010

Karena aku ya hanyalah AKU ..

aku bisa menjadi dewasa ketika aku berada diantara anak-anak kecil..

aku bisa menjadi manja, ketika aku berada diantara orang-orang yang mengasihiku

aku bisa menjadi berani , ketika aku berada diantara orang yang aku kasihi sedang ketakutan..

aku bisa menjadi sedih, ketika aku berada diantara orang-orang yang sedang tertawa..

aku bisa penuh kasih dan berlaku bijak, ketika aku berada diantara orang-orang yang bersedih, menangis dan putus harapan..

aku bisa menjadi yang terbaik, ketika aku berada diantara orang-orang yang baik di sekelilingku..

dan aku bisa menjadi berpikiran sangat jahat , ketika aku berada diantara orang-orang yang selalu menyakiti aku.. menghinaku.. merendahkan harga diriku..!!

Aku bisa menjadi apapun yang aku inginkan.. jika kau mau..!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar