Jumat, 08 Oktober 2010

My Spirit dan inspiration :)


Aku tak peduli , orang akan mengatakan apa tentang dirimu
yang kutahu, KAU INDAH dimataku..
Tatapan dan senyumanmulah yang selalu SEMPURNA mendiamkan dimensi gerakku

I don't care what people said of the bad things about you !


Bukan karena Wajah ataupun Hartamu aku jatuh..
namun karena CINTA itu sendiri
yang tercipta dari caramu memandangku
caramu mengungkapkan perasaanmu
caramu menggengam tanganku
caramu mengecup keningku
caramu membelai rambutku
dan..
caramu memperlakukanku sebagai Wanitamu...

Sekarang kau sudah masuk dalam bagian penting dalam hidupku
Kau telah mengisi dan menutupi celah kosong dalam hatiku
dan kini.. aku akan berusaha selamanya mencintaimu

Kau yang PERTAMA kali mampu membuatku mencintai tanpa ALASAN apapun..
Aku tak tahu kenapa , tapi kini aku sudah di dalamnya

Kau semangat dan inspirasiku..
dan jika Tuhan mengizinkan..
aku ingin KAU YANG TERAKHIR DALAM HIDUPKU..

Love Him
>> Steward Beyrend Tetelepta <<


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar