Langsung ke konten utama




Villa Setia Budi Sentosa..

tepatnya rumah bernomor C-03


Kami semua yang dipertemukan di dalamnya, entah suatu kebetulan atau memang takdir TUHAN :)

sama-sama kuliah di Fakultas Kedokteran Methodist Indonesia

atau UNPAD ! (Univ. Pasar II) hehehehhe


Rumah itu berlantai 2 dan hanya sebuah rumah yang sederhana ...

tak begitu banyak kemewahan di dalamnya..


Hanya sebuah meja makan di ruang tamu..

Meja serbaguna.. "Konferensi Meja Kotak" hahahaha..

Semua dibicarakan disana... MASALAH apapun itu..

terutama Lembur saat banyak tugas kuliah dan Hutang-hutang/kas bon.... xD


hanya sebuah KIPAS ANGIN mini ...

kepunyaan MUEK ! hahahahaha...

Nyawa kami ( aku , tina , nata...)

sebaik pulang kampus, langsung berebut untuk berkipas... :p


"Muek... kipas.. cepat.. tolonglah...".

"kalianlah yang bayar 5 juta itu nanti ya ! pakailah semuanya! PUAS... PUAS ?!" . seru muek .

hahahhahahaha......

"Biasaaaa ajaaaaa, boss......". seru kami bertiga..

"yang baikaanlah bah, aku sama kalian... akulah yang paling baik di indonesia ini..."

"hehehehehehe....".


gemes kalo muek udah ngomong gitu.. hahahaha... xD


hanya ada 3 kamar disana...

dan 2 kamar mandi...


kalau orang lain berpikir, RUMAH itu tak terlalu menarik...

karena memang tak ada yang begitu spesial untuk orang ingin melirik ke arah C-03 ...

TAPI KALIAN TAHU apa... ??

RUMAH itulah yang PALIIINGG terbaiik di PASAR II !!

hahahaha....

tapi ini menurutku.. gak tau ya mereka ...

karena aku menemukan apa yang udah lama kucari disana...


"KEHANGATAN persaudaraan" yang belum pernah aku rasakan sebelumnya dimanapun..


sekali lagi.. Sederhana,

mau penampilan berpakaian kami juga pembawaan kami... semuanya SANTAI...

namun KEHANGATAN persahabatan yang dibina di dalam semua itu

LEBIH DARI RUMAH kalian yang berharga 20 milliar itu..

baju-baju import kalian..

mobil-mobil mewah kalian..


ke mall dengan pakaian rumah ??

GA MASALAH ...

selama KEBERSAMAAN itu ada , ATAA SEMUANYAAA itu ....

hahahaha..


Ga terlalu penting.. PS 3 , WII , XBOX , Billyard Table , Swim pool or whatever..

selama kami bisa selalu bersama dalam keadaan apapun...

cukup menonton DVD di kamar bg steward.. atau menonton TV di kamar Witno..

Online, mendengarkan suara indah, INDRI .. membodoh bersama.. teriak-teriak, ketawa-ketawa

sampai-sampai 2 x peringatan dari kemanan komplek ..

HAHAHAHHA..

sempat 3 x , mampuslah..


ƪ(˘⌣˘)┐┌(˘⌣˘)ʃ ƪ(˘⌣˘)┐┌(˘⌣˘)ʃ


KEBOCORAN dan KE-STRESAN diantara kamilah yang menyatukan... hahaha..

terutama HERI PRAWITNO dang Bg EWAD ... :P

kalau sampai orang melihat apa yang kami lakukan di rumah itu dengan pikiran NEGATIF ...

habislah ... hahahahahah xD


Aku sangat bersyukur menemukan MEREKA semuanya...

MEREKA KADO yang benar-benar AWESOME !

dan aku selalu membawanya dalam DOA...

agar kiranya TUHAN YESUS selalu berkenan memberkati hubungan persaudaraan diantara kami bertujuh..

AMIIN ........


oh ya, aku belum kenalin ke kalian ... kami bertujuh itu ... (≧◡≦)

Bg Steward (ambon manise)

Heri Prawitno ( bg witno)

Me :p

Samuel Christian ( bg muek / bg aldooooooo... si sensi boy)

Natalia ( safitri... )

Martina ( Tinaa... theena)

Indri Ester ( yaaa ... our great singer ... !) *new fam and we love HER !


ƪ(˘⌣˘)┐┌(˘⌣˘)ʃ ƪ(˘⌣˘)┐┌(˘⌣˘)ʃ


dan yang semakin melengkapi c-03 , ada :

Rudolf...

Niko

RAHMAT RIVAI "biasaa ajaa boss! urusanmu rupanya itu, ha ???". hahahaha...

dan Kevin si BOSS .. (mr. steril) hehehe ......


LAGU KEBANGSAAN C-03 :

- DJ (parammpaamm...pamm...paammm pamm.. pam..)

- Hotel Room

- two voices one song

- Tuhan masih sanggup


Makanan kebangsaan :

-Martabak Bangka DURIAN nabila

- Nasi Goreng

- Nasi Telur Dadar

- Baso mas Rony


Kendaraan C-03 :

- Bob - scooter matic bg ewad

- motor Heri

-Scooter matic Indri

- Eyik- Mobil Terios Tina


aku menyanyangi JATI diri mereka ... apa adanya mereka ... bukan ADA APANYA pada mereka ....

mereka berkat yang luar biasa dari Bapa buat aku...

Tetaplah jaga kebersamaan kita... kalian keluargaku yang kedua... rumah keduaku...

tak peduli apapun orang lain bilang, yang tahu.. hanya kita yang merasakannya.....


I LOVE YOOUUUUUU ALLLL !!!!!

-Rachel Situmorang-



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saran buat para calon "Jurusan Kedokteran"

Waktu zaman kuliah, zaman abege.. aku mendengar curhatan dari salah satu dosen mudah di kampusku,  dr. JS di suatu ruang tutorial tentang susahnya kedokteran ini. Seketika rasanya dia sedang menguatkan penolakan dalam batinku, aku mau berhenti kuliah dan ambil jurusan sutradara! Harapanku seperti layangan terputus tak tergapai. SIAPA YANG SURUH AKU KEDOKTERAAAN?!! udah otak pas-pas, di gas belajar keras pun mentok-mentok segitu. (yah, aku tahu otakku tapi aku juga tahu dengan Siapa aku berjalan, The Keeper of the Heaven and Earth). Namun mengetahui orangtuaku lebih galak daripada Hitler, aku mengundurkan niat untuk keluar dan menguburnya ke dalam samudera atlantik. *dramatis*
Biar adek-adek tahu *sok tua*, gimana hidup mahasiswa FK zaman sekarang emang kebanyakan yang seperti ini:
Anak FK di mata masyarakat umum HAHAHAHA, mumet banget soalnya. Belum lagi kalau udah masuk masa koas/koskap/kepaniteraan klinik ya. Buset kalau itu nggak tahu lagi gregetnya gimana. Digiling, diinjak, diput…

Jagalah hati pasanganmu :)

Dari awal mengenalmu, caramu untukku memang tidak ada yang spesial. Aku ini wanita, wanita suka diperlakukan istimewa oleh mereka yang katanya "sayang" padanya. Jagalah hatiku.... sejak awal sudah ku katakan. AKU INI RAPUH :) sekali saja sentuhan kasar, itu akan jadi serpihan. Berusahalah untuk menjaga hati orang yang menyanyangimu karena ketika kamu sudah mengecewakannya , seribu kata maaf pun tak berarti apa-apa lagi.
Kau angkuh karena dicintai. Mungkin aku memang perempuan kesekian dari yang pernah bersamamu tapi aku BUKAN kesekian dari mereka yang bisa dibodohi olehmu :).  Jika TUHAN menciptakanmu menarik, mengucap syukurlah untuk pekerjaan tanganNya bukan untuk disombongkan apalagi itu di depan pasanganmu sendiri.
Tadinya aku mengira dirimu seperti perkataanmu. Kamu yang kata orang-orang itu baik tapi sama aja tuh. Namamu yang dulu harum kudengar kini berubah menjadi hembusan abu. Buat mereka mungkin kamu indah tapi sekarang kamu udah BEDA dimataku.
Kalau memang kamu menya…

Perbedaan Membantu dengan Melayani

Kalian Tahu Perbedaan antara Membantu dengan Melayani  ? :)

Penting : Mat 20:28 : Sama seperti Anak Manusia  datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani  dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan  bagi banyak orang.Markus 9:35 : Yesus duduk, lalu memanggil kedua belas pengikut-Nya itu. Ia berkata kepada mereka, "Orang yang mau menjadi yang nomor satu, ia harus menjadi yang terakhir dan harus menjadi pelayan semua orang."(BIS) Bercita-cita jadi PEMIMPIN? Kita harus jadi pelayan :)

Membantu itu identik ke upah sementara melayani adalah Ketulusan
Membantu biasanya digambarkan antara tangan ke tangan yang saling menopang sementara melayani biasanya digambarkan dengan kedua telapak tangan terbuka ke atas menggambarkan 'Kesiapan' seseorang atau istilah tangan yang terbuka sebagai gambaran siap untuk menolong kapan saja atau juga sering digambarkan tangan yang sedang mencuci kaki seseorang.

Pembantu belum tentu sepenuhnya berhati hamba tapi pelayan sudah pasti s…