Kamis, 21 Oktober 2010

YOU :)


Lebih dari kata yang dapat aku ucapkan..
bahwa kau berarti segalanya untukku
kau membimbingku di jalan , ketika aku tak dapat melihat
kau memelukku, ketika aku merasa sangat sedih
kau genggam tanganku, ketika aku merasa hidupku begitu melelahkan
kau membisikkan dengan suara lembut, bahwa kau akan selalu disisiku..
tak peduli apapun terjadi..

Bagaimanakah aku tak mencintaimu ??
Caramu memperlakukanku sangat indah...

Aku menjadi kuat, karena cintamu..
dan aku percaya di dalamnya, karena cinta sejati berasal dari Tuhan
aku juga berterima kasih pada Tuhan, sangat berterima kasih..
karena dia telah mengirimkan aku malaikat terbaiknya untuk menjadi pelindungku..

Jadi, jangan pernah meninggalkan aku sendirian lagi dalam duniaku..
atau aku akan menjadi matahari beku tanpa sinarnya...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar