Minggu, 14 November 2010

=| Flat and Monochrome..

Tuhan Yesus..
bukan aku tidak menghargai hidup yang telah KAU berikan padaku
bukan aku tidak tahu berterima kasih..
bukan aku seorang yang berputus asa
bukan aku tidak menyanyangi apa yang telah aku miliki..

Aku bersyukur.. sangat bersyukur..
kau telah mengirimkan aku, orang-orang yang luar biasa...
seseorang yang mencintaiku apa adanya
sahabat-sahabat yang tulus menerima aku..
perkuliahan yang baik dan sangat baik...

tapi AKU LELAH , Tuhan !!!
hidupku terasa hanya begini-begini saja ... HITAM DAN PUTIH ..!!
AKU MUAAAKKK !!!!

entah apa yang aku pikirkan !!
bukan aku TAK PERCAYA , Engkau akan selalu turut bekerja dalam hidupku
bukan aku tak percaya , Engkau mengerti keadaanku
bukan aku TAK PERCAYA, Engkau telah merencanakan rencana kebahagian untukku..

sampai dimana batas KEJENUHAN ini , Tuhan ?!
kenapa aku harus selalu menyimpan semua LUKA-LUKA ini ?!!
tidakkah , ENGKAU mampu menghapusnya ....!!
ini membebaniku ...
sangat membebaniku.......

Aku harus menangis... sekuat apapun berusaha menahannya
AIRMATA itu selalu terjatuh !!
AKU HANYA MEREPOTKAN orang !!!!

melupakan itu tidak mudah bagiku...
hati dan pikiranku, telah terukir dengan semua kenangan di masa lalu..
semua itu telah membentuk karakter diriku..
SEMUAAAA....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

PUAS KALIAN !!!!!

rasanya ingin membunuh mereka satu-persatu.......

*ungkapan perasaan disaat aku merasa tembok-tembok menghimpitku dari berbagai sisi..

Sadarkan aku..
Raihlah tanganku...
Jangan biarkan aku hilang bersama masa laluku.. sehingga kau takkan MELIHATKU lagi..

Aku Yakin.....
aku bisa JALANI ini semua..
sekarang umurku 17 tahun... itu artinya, AKU MASIH BERDIRI TEGAR..
dan tak mungkin membatasi untuk tahun-tahun selanjutnya hidupku..

17 tahun ke depan , dan 17 tahun kedepannya lagi..
AKU PERCAYA , AKU MASIH MAMPU BERDIRI...
asalkan.....
jangan mencoba mengingatkan aku sedikitpun tentang sesuatu dari yang telah lewat..

semua itu terasa MENYAKITKAN...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar