Minggu, 21 November 2010

The Meaning loving someone for me..



Mencintai seseorang itu adalah KEIKHLASAN untukku...
jika memang kau tidak bahagia denganku,
aku akan rela melepaskanmu untuk orang yang mungkin lebih kau sayang..
terbanglah bebas, temukan dan carilah apa yang kamu inginkan...

tiada guna, tanganku terus mendekap tubuhmu..sementara hatimu bukanlah milikku lagi.. meski sudah kucoba untuk mempertahankanmu..

bukan aku tak mencintaimu, namun karena aku begitu MENCINTAImu..

mungkin aku bukan seseorang yang memenuhi keinginanmu, ada yang lain.. yang lebih baik lagi dariku. it's ok.. don't worry.. it will be ok..

yang terpenting, aku tak GAGAL dalam mencintaimu.. aku BERHASIL ! karena pepatah mengatakan.. "Jika kamu mencintai seseorang, biarkanlah ia pergi.. karena jika ia kembali, ia memang milikmu.. jika tidak.. berarti bukan...."

namun , sebelum kamu benar-benar pergi meninggalkan aku... aku hanya ingin mengatakan... "Aku mencintaimu... terima kasih untuk semuanya.."
entah ini akan menjadi penyesalan untukku nantinya,itu memang sudah resiko yang kuterima

Kebahagian kamu adalah kebahagian aku juga.. itu kata yang akan aku ucapkan, meski mengatakan itu hampir membunuh diriku sendiri..

TAPI, jika suatu saat nanti.. kamu meminta untuk KEMBALI LAGI PADAKU..
MAAF, aku tak bisa lagi.......

*ketika kamu pergi, kamu telah melukai hatiku.. luka dan airmata yang kamu tinggalkan, takkan bisa utuh kembali seperti semula. Semua itu terletak dibelakang senyuman di wajahku.

tak semua orang mampu memberi kesempatan kedua.. apa yang telah direlakan, direlakan saja.
Jika kamu meminta kembali.. itu takkan menutup kemungkinan untuk kamu melakukan hal yang sama lagi..


rachelsitumorang.©copyright.mac 2010.chelzco entertaiment.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar