Selasa, 09 November 2010

mungkin begini....


Aku bukan orang yang butuh kasihan dari orang lain...
Bukan butuh komentar..
Butuh nasehat , namun yang memberi nasehat itu sendiri tak melakukannya...
Aku hanya butuh pengertian dan pemahaman..
Setiap manusia itu berbeda-beda..
Setiap pikiran itu juga berbeda-beda
Tak ada yang bisa menyatukan selain pemahaman yang mendalam..

Layaknya dalam sebuah keluarga, persahabatan, hubungan percintaan , sosial dengan lingkungan sekitar.

Aku tidak menyukai orang yang terlalu manja
Karena aku tak pernah dilakukan seperti itu...
Terkadang, aku ingin berteriak dan menyenggaknya..tapi rasanya gak sanggup...
Karena yang bisa dia lakukan hanya menangis.

Okelah, Mungkin karena latar belakang seseorang itu berbeda-beda...
Sekali lagi, pemahaman dan pengertian...
Memang tidak mudah, tapi bukan berarti mustahil..

Sekarang aku hanya berpikir satu, kalau memang karakternya sudah begitu, dan aku sudah begini... Lalu kami dipertemukan dalam suatu hubungan persahabatan, apalagi yang ingin dikatakan ?

Menjauhinya ? Hanya karena manja ?
Bukan suatu alasan yang logis ..
Membiarkannya ?? Hanya karena terbiasa ?
Bukan alasan yang masuk akal juga . Karena seorang teman, ingin temannya menjadi yg terbaik juga..
Hidup ini KERAS ... Aku hanya tak ingin, sifat manja itu menjadi bumerang sendiri bagi hidupnya kelak...

Dan mungkin, aku yang terbiasa tak dimanjakan.. Yang harus bisa memanjakan dia...
Karena kita tak pernah dimanjakan, maka kita ingin rasanya memanjakan seseorang...
Layaknya seorang kakak dan adiknya....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar