Selasa, 09 November 2010

Simpan sedikit tempat, untukku..


Bukan karena awan pada langit, aku menyentuhmu
Bukan seperti api dengan arang, aku ingin mencintaimu..

Cintaku telah terangkai sempurna bagai jembatan yang menyambungkan dua istana,
berharap kau dan aku dapat berjalan bersama di atasnya..

Dunia tak dapat menjanjikanku dan kau apa-apa..
Dunia hanya bisa tertawa, ketika melihat kita terjatuh..

Aku mengetahui, bahwa ruangan dalam hatimu tak berpelita..
Izinkan aku meneranginya, dan memberi warna pada lapisan dindingnya..

Sedingin apapun sosok dirimu..
Segelap apapun banyangan masa lalumu
Jika suatu hari nanti, akhirnya kau harus tetap pergi...
Tentukanlah tempatku telah terukir indah di dinding hatimu..

Every night i pray, on bended knee that you'll always be MY EVERYTHING...

©copyright.mac.2011.ChelzcoEntertaiment.UDD.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar