Selasa, 09 November 2010

terbagi dua..



Aku merindukanmu...
Bisakah kau saat ini juga, hadir disisiku ?
Bertahun lamanya, aku mencoba mengubur kenangan
Hasilnya sama saja, kau tak juga hilang..

Keping-keping hatiku, yang pernah kau remuk dan hancurkan..
Ternyata masih menyimpan namamu..
Disaat aku sudah bahagia bersama yang lain, kau hadir kembali dalam perjalanan hidupku..

Dilema diantara dua orang yang kucintai..
Meski aku tak diharuskan untuk memilih..

Seandainya aku harus memilih, siapa yang akan menikahiku...
Mungkin ini hal terberat dalam pilihan hidupku..
Kau atau dia yang selama ini telah temani hidupku..

Kau orang yang masih sangat kucintai..
Namun dia adalah orang yang lebih bahkan sangat mencintaiku, mengalahkan kekuatanku padamu

Apakah aku orang yang sangat bodoh, jika aku meninggalkan dia , demi kembali bersamamu...
Seseorang yang pernah menyia-nyiakan aku begitu saja, lalu datang kembali dalam hidupku.. Berharap semua dapat bersatu kembali ??

Apakah aku bodoh juga, menyia-nyiakan kehadiaranmu, yang bertahun-tahun telah kutunggu??
Ingin rasanya aku berlari memeluk erat tubuhmu, ketika kau berada di hadapanku...

Mungkin sebaiknya pergi bersama berdua dari kejenuhan tuanya dunia..




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar