Selasa, 21 Desember 2010

Adam and Eve

Kenapalah dulu adam dan hawa memakan buah pohon larangan-Mu, Tuhan...?
Aku benci bisa mengetahui.. dan terlebih yang aku dengar banyakan yang buruk !
Aku benci mengetahui apa itu rasa sakit dan senang... lebih baik aku tidak tahu apapun.... seperti seorang anak kecil..


Anak kecil yang selalu ceria..selalu dipenuhi tawa.. yang menangis hanya karena jatuh dan luka di lutut.. bukan luka di hatinya.. yang menangis hanya karena pipis di celana dan tidak diganti.. yang menangis karena giginya baru tumbuh..


Herannya, orang yang sering menyakiti kita itu, justru orang-orang yang berada dekat dengan kita..


Blogku ini udah penuh kali tentang tulisan untuk kehidupan, persahabatan, kekeluargaan, hubungan percintaan.. dikira oranglah udah jago kali aku yang hidup ini.. udah gak sedih lagi lah.. udah macam paten kali.. sok oke..sok mantap..... Gak tahu keeleeen weee.... ┒(⌣˛⌣'')┎ .
Memang sih... hidupku masih panjang.. masalahku ini masih PERTENGAHAN perjalanan hidup.. tapi recoknya muncungku ini udah macam mamak-mamak... sakit juga loh wee.. kalo dipikir-pikir.. (Kalo dipikir-pikir iya memang.. kalo gitu, harus engga di pikirkan, hm.. kalo gitu ga usah lagi berpikir, red)


JUDUL buku hidupku ini mau kubuat, hmmm.... "PENDERITAAN PUTRI YANG TERTUKAR" eh.. kok jadi macam sinetron 6 tahun yang gak abis-abis ya?? ┒(⌣˛⌣'')┎ . Jadi sakit pun perutku gara-gara menulis postingan ini dan ditambah kebas bokong karena duduk di lantai..! (T___T").  


Ahh.. benci kali sama hubungan ! Gak ada itu semua weee.. ata mua ! Tapi gak bisa juga aku bilang gini, kenyataanya itu selalu beda. (saaaalah laaaagi... , red)


Dari semuanya lelaki yang pernah mendampingi daku
Tiada yang pernah selama dua jam bikin ku menunggu
Kau yang pertama, melakukannya
Mengapa daku, membisu.. 

-Vina Panduwinata , Logika -


Itu lagu gak betul kok...... yang betul itu, dari beberapa adam-adam yang pernah ada disisiku hanya meribetkan otakku. heranlah.. Cowok menganggap cewek adalah MASALAH , sememtara Cewek menganggap cowok itu BUAYA . Cowok itu BUAYA DARAT dan Cewek adalah ULAR BERACUN..
hhh... sama aja rupanya... (⌣.⌣")


"Life's hard. It's supposed to be. If we didn't suffer, we'd never learn anything." -Before Sunset (2004)
"Broken promises are the worst. Better not to promise anything." -Fly Away Home (1996)
"Every story has an end. But in life, every ending is just a new beginning." -Uptown Girls (2003)
"Life is a mystery. Don't waste time trying to figure it out." -Peaceful Warrior (2006)
"If God does not love you, how could you have done the things you have done?" -Kingdom of Heaven (2005)


Sekarang mau nyalahin siapa yaa?? Kalo sekarang kita ada di dunia yang sangat.. sangatlah besar!  Tuhankah ? karena udah ciptakan kita ?
"Tuhaaaan.... kenapa kau ciptakan aku ke dunia ini!!! kalau sakit terusnya yang aku dapat !!!".
gitu ??
Ibu kitakah ? karena udah brojolin kita.. atau Ayah kita ? wew.... !! The maker! wth !


Mau nyalahin siapa kalau kita jatuh cinta dengan seseorang ??  Tuhan ? Karena udah ciptakan perasaan cinta ..... Salahin Seseorang yang kita cintai itu ?? atau salahin diri sendiri, kenapa mau jatuh cinta ??


Mau nyalahin siapa kalau kita patah hati ?? Tuhan lagi ?? Contoh ;
"Tuhannnnnnn... kenapa kau buat aku jatuh cinta tapi nyatanya sesakit ini!! mau mati aku...!! Bunuh ajalah dia Tuhan !! udah dibuatnya aku sakit ! hancur ! atau gak buat dia gak laku-laku !"
eceknya ini ya weee .. kita harus tambah sedikit efek lebai.
Orang yang mematahkan hati kita itu ?? memaki-makinya, mengutuk-ngutuknya ?? atau kembali lagi ke diri sendiri ??


Yeaa.. this is the actually life... you can't prediction anything....


Ketika kau memiliki seorang kekasih sekarang disampingmu, kau bisa mengatakan padanya , "Aku akan selamanya disisimu, sayang...". di tepi pantai dengan suasana sunset.. udah asiklah.. rupanya 5 menit lagi pas kau lagi mau beli sesuatu waktu menyebrang, udah berterbangan organ tubuhmu kemana-mana karena ditabrak kendaraan. beghh... histeris laah cewek kau ! "Tidaaaakkkkkkk............!! oh tidaaakkk !!". dengan tangan diwajah pose manohara. (Bah?!)


You can't give any promises to someone or people and this life. Life is life...


Janganlah pernah menjanjikan sesuatu kepada seseorang, "Kalau kamu madu, aku kumbangnya... kalau kamu prangko, aku suratnya... kalo kamu monyet, aku pawangnya..!dan bla..bla..bla..." tolonglah yaa wee.. hahaha... abad 20 ini .
Kalau kau sendiri belum mampu untuk memenuhinya nanti. Hiduplah biasa saja, jalani hari seperti biasanya . "Dream this life, like you can life forever and live this life like you will die tomorrow.."
Lebih baik kau berjanji seperti ini , "Aku akan mencintaimu hari ini , esok dan SEMOGA seterusnya..". yaa, aku rasa lebih real aja. Jadi pihak yang kau janjikan pun, gak berharap yang muluk-muluk. Perjanjian yang tidak ditepati itu menyakitkan.


Banyak dalam hidup yang masih belum kita ketahui.. masalah pacaran , masalah keluarga , masalah kuliah , sekolah ,  masalah lingkungan sosial, belum lagi , masalah sama keluarga sendiri, kalau udah menikah nantinya! hhh...... sedangkan yang sudah kita alami dan diketahui aja, udah mau mati aja.. apalagi yang belum terketahui ya ? Tapi ada hal yang aku suka ketika aku di dalam masalah.....
1. aku bisa belajar memilih . karena hidup adalah masalah pilihan
2. aku bisa lebih bersabar
3. aku lebih berpengalaman
4. lebih bijak dalam bertindak
5. kalo karena gak ada masalah, blog ini juga gak akan ada.. hahaahha . disinilah aku bebas mencurahkan semuanya.. dan aku ingin juga orang belajar sedikit dari blog aku ini... (sok bijak) Aku gak gila hanya sedikit tidak baik saja.. haha... i just want people knows all the different side of me.. so , stay awhile and maybe you'll see that..


 Kita tetap harus mengandalkan Tuhan.. bagaimanapun, dimanapun dan apapun..! 


Masalah dan cobaan untuk membuat kita semakin bijak dan kegagalan untuk membuat kita tetap rendah hati...
Tuhan tidak sekejam itu.. untuk menjadi sesuatu yang indah, sebaiknya mengalami yang buruk dulu awalnya.. agar kita tahu bagaimana cara mensyukuri berkat dan anugrah-Nya..


We enter this world and leave this world just alone.. so everything else is a GIFTS :)


Keluarga , sahabat-sahabat, pacar , lingkungan sekitar.. semua hanya tempat yang dibuat Tuhan untuk menitipkan kita.. dan hal lainnya adalah hadiah. Aku rasa buat semua kehilangan, kita harus dapat terus keep moving forward.. kehilangan hanya untuk sementara (seperti meninggal), kita pasti menemuinya lagi di surga atau neraka nantinya. Kehilangan (seperti putus, merelakan sesuatu dari genggamanmu) , kita pasti menemukan penggantinya yang lebih baik . 


‎"With GOD, nothing is impossible and 

you should've this statement in your mind : 

Live for NOTHING or die for SOMETHING.. precious, of 

course!"




Dear God...


God, please make me a bird.. yeaa... so i could fly far away from here..


Dear Santa...


All i want for this is chrismast is Happines , Friendship , Family and Him ..


hh... i feel weird for this posting

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar