Jumat, 17 Desember 2010

Don't say you LOVE ME , even you don't know ME


Jangan katakan kau mencintaiku , padahal kau belum sepenuhnya MENGENALKU...
dan pada kenyataannya hanya Kekecewaan yang mampu kau berikan...
Aku tak meminta banyak hal darimu.. cukup dirimu sendiri.. tapi dirimu sendiri yang tak punya pikiran untuk menyakiti..

Jika kau memang ingin bersamaku.. biarkanlah cinta itu menemukan caranya sendiri.. aku tak ingin lagi terburu-buru seperti dulu saat aku menerimamu... biarkanlah semua mengalir, bersama berjalannya waktu..

Aku menerimamu dengan tulus tanpa ada pikiran apapun... semua yang kau lakukan untukku, sebenarnya sangat berat untuk kulepaskan...
Apa harus disinikah aku  melepas semuanya ?? secepat ini ?? hmmm......

Aku juga menyadari kesalahan dan ketidaksempurnaanku... aku mengira , kau mampu Memahamiku......
ternyata aku salah lagi... aku salah lagi menempatkan sesuatu yang berharga bagiku...
Apa yang harus aku putuskan saat ini ??? Sementara esok hari, aku tidak akan tahu apa yang akan terjadi...

Maaf jika aku menyakitimu.... membuat luka dan menjatuhkan airmatamu... tapi kau tahu, aku juga terluka disini... kaku dalam kerapuhanku... KAU TAHU aku RAPUH !!!
tapi aku tidak selemah yang kau pikirkan...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar