Sabtu, 18 Desember 2010

He is my best PAST :) D.K.M

There's something about my love life... there's somethin'.... :)

Entah kenapa foto itu terlihat olehku... Ya.. akhirnya kau memijak tempat.. tepat di bawah air terjun itu, dulu aku pernah meletakkan WISHES from the deep of my heart for you ...
sebelum aku mengenalmu lebih jauh , saat ketika cinta itu mewarnai hariku-hariku...

Aku memiliki semangat melewati 1200 anak tangga, UNTUKMU...... ! semua lelah dan keletihan saat itu, bisa aku lewati setiap aku mengingatmu... sekarang aja aku berpikir, kok maulah aku turun ke bawah waktu itu ya ?? termasuk juga menyenangkan hati kakakku waktu itu.. yang sangat semangat ingin turun melihat air terjun yang katanya siapa berhasil turun ke bawah dan naik ke atas , seperti itulah nanti masa depannya... semangat dan pantang menyerah melewati terjal jalan itu...

Kini kau berpose bersama teman-temanmu di atas batu itu... masih ingatkah kau.. ketika aku sampai di puncak, orang yang aku sms itu kau ??

Cinta itu memang HEBAT ... sehingga bisa membuat seseorang begitu mempunyai SEMANGAT yang berkobar.. dan tentu juga mampu menyayat hingga ke dasar dan menenggelamkan seluruh perasaan..

Kalau aku ingat semua harapan yang pernah aku impikan saat bersamamu, rasanya indah... tapi akhirnya kau hancurkan dengan mudah semuanya... lalu kau meminta kembali aku padamu... !

Suatu ruang di hatiku, kau pernah bertahta menjadi RAJA disana.. tapi karena semua Ulahmu, kau menodai ketulusan cinta itu... menghancurkan Singgasana yang telah aku bangun indah, untukmu!
AKU TAK PERNAH MEMINTAMU menjadi apapun juga... tapi tetaplah perhatikan sikapmu... apakah sudah benar TAK MENYAKITI ORANG LAIN ! termasuk aku , orang yang kau katakan berharga di hidupmu...
semua telah menjadi kenangan dan harapan yang terbuang dalam memori masa lalu...

Layang-layang itu terus aku terbangkan di udara, ku tarik ulur benangnya, Ia menari-nari indah di udara. Banyak yang tak suka dengan layanganku, dengan caraku memainkan... tapi apa urusan mereka! Yang memiliki layangan itu AKU. walau aku terus terluka oleh gesekan benang kacanya.. walau aku harus tersandung batu yang tak terlihat saking aku begitu bahagia memainkan layanganku. Tapi akhirnya, Layanganku itu putus... namun masih dapat aku kejar ... dan pasti sekuat mungkin aku berlari untuk meraihnya kembali... tapi apa daya, hembusan angin terlalu kuat , kakiku tak sanggup lagi melangkah lebih jauh.. , nafasku terasa berat.. hingga akhirnya layang-layang itu pergi melayang jauh ke angkasa... dan aku hanya memandang dari atas tanah sambil melambai seraya memegang benang ikatannya... "Semoga kau menemukan tempat yang baik untuk mendarat... karena kau layang-layangku yang indah.....".


itulah lukisan ceritaku untuk, Daniel Kevin Manurung :) . bisa kau samakan , kan ? :)
tapi semua udah berlalu... aku berharap dapat melupakan semua yang tidak baik diingat dari masa lalu tentang Kita..
ingin dikumpulkan semua notes-notes masa lalu, ditumpukkan lalu dibakar... tapi, apa yang dapat kuambil dan kupelajari, jika semuanya aku bakar ??

yaaa.... that's life... not only about the HAPPINESS but the SADNESS too... it will be balance, if you try to think Wise and smart to live it all...
I CAN DO ANYTHING AND EVERTHING THROUGH HIM , WHO GIVES ME STRENGTH
-PHIL 4 : 13-
i couldn't Regret about Us... :)
You're my past .... thanks you've been my heart part .... thanks for all you've done for me... but this is Goodbye.... Hope you will meet and be happy with someone better than Me ... i'll pray for you...

Sekarang aku sudah memiliki seseorang, dan juga MASIH mau menuliskan harapan.. semoga ia tak menjadi layang-layang yang terlepas dari genggamanku... layang-layang yang tak putus......






rachelsitumorang.©Copyright.Mac 2010. Chelzco Entertaiment
█║▌│█│║▌║││█║▌ ║▌
© σяιgιиαℓ text ® 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar