Langsung ke konten utama

Life is Mirror and Thousand Traces you've made in this world

Tetaplah untuk melangkah MAJU terus, sepanjang apapun rintangan di hadapanmu meski terkadang sesekali kita DIHARUSKAN melihat ke belakang. Melihat sudah sejauh, sedalam dan sebanyak apa jejak kaki kita melangkah dan terjejak di atas tanah, bersama semua kepahitan , kebahagiaan.. kenangan dan terkadang akan banyak yang lari dari jalur. Sebagai Pelajaran.
Perbedaan sekolah formal dan sekolah kehidupan.. Sekolah formal, kita belajar dulu baru ada pengalaman , sedangkan sekolah kehidupan.. kita pengalaman dahulu, lalu kita dapat belajar -unknown-
"Masalah tidak akan ada, jika kau tak memikirkannya itu MASALAH..."
Hanya dirimu yang tahu bagaimana cara membahagiakan dirimu.... 
Hanya dirimu yang tahu bagaimana Menjaga dirimu..
Cuma dirimu yang dapat menentukan , tetap sedih permanen atau berusaha menjalani hidup semampu yang kau bisa..
it's ONLY you and YOU...
Tetapi jika sudah sampai dibatas kekuatanmu, ingatlah TUHAN masih sangat setia untukmu.. dan DIA melihat itu..

SUM 41-PIECES
I tried to be perfect (Saya mencoba menjadi sempurna)
But nothing was worth it (Tapi tak ada gunanya sama sekali)
I don’t believe it makes me real (Saya tidak percaya itu semua akan membuat saya menjadi nyata)
I thought it’d be easy (Saya pikir semuanya akan mudah)
But no one believes me (Tapi tak seorangpun mempercayai saya)
I meant all the things I said (Padahal saya benar-benar serius dengan semua hal yang saya ucapkan)
If you believe it’s in my soul (Jika kamu percaya itu ada di dalam jiwa saya)
I’d say all the words that I know (Saya telah mengatakan semua kata yang saya tahu)
Just to see if it would show (Hanya untuk melihat apakah itu akan menunjukkan)
That I’m trying to let you know (Bahwa saya mencoba untuk memberi tahu Anda)
That I’m better off on my own (Bahwa saya jauh lebih baik pergi)
This place is so empty (Tempat ini begitu kosong)
My thoughts are so tempting (Pikiran saya mulai melayang-layang)
I don’t know how it got so bad (Saya tidak tahu bagaimana ini semua menjadi begitu buruk)
Sometimes it’s so crazy (Kadang ini semua terasa begitu gila)
That nothing can save me (Dan tidak ada satupun yang bisa menyelamatkan saya)
But it’s the only thing that I have (Namun, itulah kenyataannya)
If you believe it’s in my soul
I’d say all the words that I know
Just to see if it would show
That I’m trying to let you know
That I’m better off on my own
On my own
I tried to be perfect
It just wasn’t worth it
Nothing could ever be so wrong
It’s hard to believe me
It never gets easy
I guess I knew that all along
If you believe it’s in my soul
I’d say all the words that I know
Just to see if it would show
That I’m trying to let you know
That I’m better off on my own

rachelsitumorang.©Copyright. Mac.2010. Chelzco Entertaiment.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saran buat para calon "Jurusan Kedokteran"

Waktu zaman kuliah, zaman abege.. aku mendengar curhatan dari salah satu dosen mudah di kampusku,  dr. JS di suatu ruang tutorial tentang susahnya kedokteran ini. Seketika rasanya dia sedang menguatkan penolakan dalam batinku, aku mau berhenti kuliah dan ambil jurusan sutradara! Harapanku seperti layangan terputus tak tergapai. SIAPA YANG SURUH AKU KEDOKTERAAAN?!! udah otak pas-pas, di gas belajar keras pun mentok-mentok segitu. (yah, aku tahu otakku tapi aku juga tahu dengan Siapa aku berjalan, The Keeper of the Heaven and Earth). Namun mengetahui orangtuaku lebih galak daripada Hitler, aku mengundurkan niat untuk keluar dan menguburnya ke dalam samudera atlantik. *dramatis*
Biar adek-adek tahu *sok tua*, gimana hidup mahasiswa FK zaman sekarang emang kebanyakan yang seperti ini:
Anak FK di mata masyarakat umum HAHAHAHA, mumet banget soalnya. Belum lagi kalau udah masuk masa koas/koskap/kepaniteraan klinik ya. Buset kalau itu nggak tahu lagi gregetnya gimana. Digiling, diinjak, diput…

Jagalah hati pasanganmu :)

Dari awal mengenalmu, caramu untukku memang tidak ada yang spesial. Aku ini wanita, wanita suka diperlakukan istimewa oleh mereka yang katanya "sayang" padanya. Jagalah hatiku.... sejak awal sudah ku katakan. AKU INI RAPUH :) sekali saja sentuhan kasar, itu akan jadi serpihan. Berusahalah untuk menjaga hati orang yang menyanyangimu karena ketika kamu sudah mengecewakannya , seribu kata maaf pun tak berarti apa-apa lagi.
Kau angkuh karena dicintai. Mungkin aku memang perempuan kesekian dari yang pernah bersamamu tapi aku BUKAN kesekian dari mereka yang bisa dibodohi olehmu :).  Jika TUHAN menciptakanmu menarik, mengucap syukurlah untuk pekerjaan tanganNya bukan untuk disombongkan apalagi itu di depan pasanganmu sendiri.
Tadinya aku mengira dirimu seperti perkataanmu. Kamu yang kata orang-orang itu baik tapi sama aja tuh. Namamu yang dulu harum kudengar kini berubah menjadi hembusan abu. Buat mereka mungkin kamu indah tapi sekarang kamu udah BEDA dimataku.
Kalau memang kamu menya…

Perbedaan Membantu dengan Melayani

Kalian Tahu Perbedaan antara Membantu dengan Melayani  ? :)

Penting : Mat 20:28 : Sama seperti Anak Manusia  datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani  dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan  bagi banyak orang.Markus 9:35 : Yesus duduk, lalu memanggil kedua belas pengikut-Nya itu. Ia berkata kepada mereka, "Orang yang mau menjadi yang nomor satu, ia harus menjadi yang terakhir dan harus menjadi pelayan semua orang."(BIS) Bercita-cita jadi PEMIMPIN? Kita harus jadi pelayan :)

Membantu itu identik ke upah sementara melayani adalah Ketulusan
Membantu biasanya digambarkan antara tangan ke tangan yang saling menopang sementara melayani biasanya digambarkan dengan kedua telapak tangan terbuka ke atas menggambarkan 'Kesiapan' seseorang atau istilah tangan yang terbuka sebagai gambaran siap untuk menolong kapan saja atau juga sering digambarkan tangan yang sedang mencuci kaki seseorang.

Pembantu belum tentu sepenuhnya berhati hamba tapi pelayan sudah pasti s…