Sabtu, 18 Desember 2010

Life is Mirror and Thousand Traces you've made in this world

Tetaplah untuk melangkah MAJU terus, sepanjang apapun rintangan di hadapanmu meski terkadang sesekali kita DIHARUSKAN melihat ke belakang. Melihat sudah sejauh, sedalam dan sebanyak apa jejak kaki kita melangkah dan terjejak di atas tanah, bersama semua kepahitan , kebahagiaan.. kenangan dan terkadang akan banyak yang lari dari jalur. Sebagai Pelajaran.
Perbedaan sekolah formal dan sekolah kehidupan.. Sekolah formal, kita belajar dulu baru ada pengalaman , sedangkan sekolah kehidupan.. kita pengalaman dahulu, lalu kita dapat belajar -unknown-
"Masalah tidak akan ada, jika kau tak memikirkannya itu MASALAH..."
Hanya dirimu yang tahu bagaimana cara membahagiakan dirimu.... 
Hanya dirimu yang tahu bagaimana Menjaga dirimu..
Cuma dirimu yang dapat menentukan , tetap sedih permanen atau berusaha menjalani hidup semampu yang kau bisa..
it's ONLY you and YOU...
Tetapi jika sudah sampai dibatas kekuatanmu, ingatlah TUHAN masih sangat setia untukmu.. dan DIA melihat itu..

SUM 41-PIECES
I tried to be perfect (Saya mencoba menjadi sempurna)
But nothing was worth it (Tapi tak ada gunanya sama sekali)
I don’t believe it makes me real (Saya tidak percaya itu semua akan membuat saya menjadi nyata)
I thought it’d be easy (Saya pikir semuanya akan mudah)
But no one believes me (Tapi tak seorangpun mempercayai saya)
I meant all the things I said (Padahal saya benar-benar serius dengan semua hal yang saya ucapkan)
If you believe it’s in my soul (Jika kamu percaya itu ada di dalam jiwa saya)
I’d say all the words that I know (Saya telah mengatakan semua kata yang saya tahu)
Just to see if it would show (Hanya untuk melihat apakah itu akan menunjukkan)
That I’m trying to let you know (Bahwa saya mencoba untuk memberi tahu Anda)
That I’m better off on my own (Bahwa saya jauh lebih baik pergi)
This place is so empty (Tempat ini begitu kosong)
My thoughts are so tempting (Pikiran saya mulai melayang-layang)
I don’t know how it got so bad (Saya tidak tahu bagaimana ini semua menjadi begitu buruk)
Sometimes it’s so crazy (Kadang ini semua terasa begitu gila)
That nothing can save me (Dan tidak ada satupun yang bisa menyelamatkan saya)
But it’s the only thing that I have (Namun, itulah kenyataannya)
If you believe it’s in my soul
I’d say all the words that I know
Just to see if it would show
That I’m trying to let you know
That I’m better off on my own
On my own
I tried to be perfect
It just wasn’t worth it
Nothing could ever be so wrong
It’s hard to believe me
It never gets easy
I guess I knew that all along
If you believe it’s in my soul
I’d say all the words that I know
Just to see if it would show
That I’m trying to let you know
That I’m better off on my own

rachelsitumorang.©Copyright. Mac.2010. Chelzco Entertaiment.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar