Minggu, 19 Desember 2010

This is Goodbye ?? Am i fool ?

Kekasih paling terbaik diantara yang pernah manjadi kekasihku , cuma KAU .
tapi orang yang paling sejati mencintaiku , bukan dirimu.. tapi mereka yang tidak aku terima cintanya , namun masih tetap berhubungan baik denganku sampai sekarang...

kenapa yang aku terima bukan mereka ??
- karena cinta itu tak memilih disana...-

kenapa yang bersamaku, bukan seseorang yang benar-benar aku cintai ??
- karena cinta-nya tak memilihku -

Aku kecewa dengan dirimu, tapi bukan CINTAMU... karena cinta itu suci dan tak bersalah apapun...
Biarkan aku pergi darimu... semoga yang telah hilang dapat aku temukan kembali... 
Meski takkan seutuhnya lagi..

Aku tetap yang akan pergi.. dan siap menerima resiko apapun dari keputusan ini...
walau dalam hatiku, sebenarnya aku galau . 
Aku belum mampu melepaskan kekuatan perasaanmu dari hatiku...

but the real , you've RUINED everything..
You've ruined these feelings..
You hurt me, baby ..
(althought sometimes i want you next to me..)
at this second , Nothing left ... ONLY DISSAPOINTED.. !

the guy who i call with Guardian Angel.. the guy who i trust to hold the Key..

AM I WRONG to left you now ?!!!
i really really don't know !!!


This is Goodbye ?? Am i fool ?
Aku dilemma sendiri, dengan keputusan yang aku ambil .
Entah aku harus mengatakan diriku ini seorang yang benar BODOH atau apa.....

Rela melepaskan orang yang aku sayang ATAU tetap bertahan dengan rasa kecewa yang akan seterusnya terpendam... 

Berpisah namun akhirnya mampu tersenyum , atau tetap bersama dengan setengah hati dariku ? 
itu hanya membuat keduanya lebih terluka...

- Layang-layang itu kini tersangkut di dahan yang begitu tinggi, kau berusaha melepaskan layangan itu.  Jika kau mampu MELEPASKANNYA , tetap lepaskan dengan lembut... jangan biarkan layangan itu tergores.. walau akhirnya terlepas, namun ia rusak... 
selamanya dia jadi layangan yang rusak dan hanya bisa kau buang.. -

Hanya kau yang tahu, bagaimana cara melepaskan layangan itu....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar