Sabtu, 25 Desember 2010


 
Tuhan... udah pasrah kali memang aku bah.... semua jadilah kehendak-Mu....
kalau memang udah gininya semua, ya udahla aku terimanya.....
bukan aku tak menghargai hidupku... aku hanya tak sanggup terus melihat dia digitukan sama si pengecut itu !!!!!!!!!!!!!!!!! 
Apalah gunanya si pengecut itu.... APA TUHAN ?!!!
Kuatkan mamaku ya Tuhan.... malaikatmu inilah yang masih bisa mempertahankan kami...
Jadilah Natal ini yang baru... jangan sama dengan tahun-tahun sebelumnya....
NYATAKAN TUHAN !!! DENGARKAN AKUU !!! DENGARKAN tangisannya !!!!

1 komentar:

  1. hey..hey :'( even a perfect pretty swan ever had fallen..
    sory for that, but please don't make a post like this again, cause I learned from you, from your blog exactly..
    i learn all about life, all about how to be a real Christian from your..swear!
    aku mohon jangan sedih lg yaa :)karna itu brpengaruh buatku
    mmh..blogmu dah ngajari aku buat bisa bersabar lebih atas apapun hal pling buruk yg terjadi dan berserah ma Tuhan...
    ooh ya hal buruk apapun yg terjadi buatmu, aku tetap yakin kok kmu bisa ngelewatinya :)
    hahaha agak sedikit bullshit ya, tp itulah yg kupirkan setelah mmbaca postmu ini

    BalasHapus