Rabu, 19 Januari 2011

Zzz... Long timee no see.. yeaah ! :P

Buseet.. udah laamaaaaaa banget rasanya gak nge-blog. *fuuuuhh.... mengembus debu-debu setebal 10 cm, bersihin sarang laba-laba*
Ini sejak banjir melanda istanaku . *SIAL!* 6 januari 2011 . Banjir yang 9 tahun lalu pernah terjadi, terulang kembali.
kamaaaarr barukuuuuu, terendaaaam! :'( :'( *snif..sniff...* 
tapi puji Tuhan, lumayanlah kamarku ketika banjir sebetis itu surut. *Lumayan hancur maksudnya.

Inilah satu-satunya manusia asing main gitar di tengah banjir bandang

Kasihanilah anak ini.......... ada yang mau adopsi??

hahahaha... mba gue.. *baju hijo*

Yeaah.. ini tepat di samping rumahku. Sampai bisa naik kapal selam.

Yaap, itu adalah beberapa foto mengenaskan. -,- PLN matiin lampu sampai jam 6 sore . Semua pada nguras *empat rumah bagi tujuh orang*. Pinggang mau patah, tangan luka, furniture basah dan pada rusak. hhhhh.... Medan jarang bencana, tapi sekali kena 5 kecamatan. Tapi ada hikmah yang bisa aku ambil, kami serumah bisa kompak beresin rumah. Semua dilakukan sambil ketawa-ketawa, tergelincir sama-sama. Kebersamaan yang indah. :)

yah begitu, setelah banjir.. kita pergi ke Jakarta. Adik mama *Tante nita* paling kecil menikah. *Beauty and the Beast* hahaha.. :p

Pagar ayunya : Jenni - Me - Ka Devi

With Gregory dan Michael 
Sempat-sempatnya photoshoot ala pra-wed



Tulang Jordan main gitar, semuanya ikut nyanyi . "Borhat ma daiinaaang..."
Bahagialah... karena kemarin liburan natalan gak kemana-mana.Walaupun gak tidur sampai tiga hari. Jam 2 pagi harus udah mandi dan berangkat ke salon. tapii... teteeeup Asiikk..! 
°\(^▿^)/° °\(^▿^)/° °\(^▿^)/° °\(^▿^)/°
kalo udah gabung sama keluarga mama. Kompak dan seru... :)







dan sekarang, aku menulis ini.. hmmmm........ sedang galau sendiri. Hoalaaahhh......... Kenapa aku harus terjebak di perasaan bodoh ini... (-,-")
ckckck..... belum lagi salah satu sahabat baikku sedang sedih. Jauh lebih sedih dari aku... JANGAN TAKUT YA.... aku disini bersamamu... :) aku percaya Kau orang yang KUAT dan TEGAR. karena itu aku sangat mengagumimu... :)
KAU MAMPU, sobat... :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar