Senin, 21 Februari 2011

Korslet !! zzzzzzz



Udah lama gak nge-post . Sibuk apa aja yaa aku ? halaah.. macam banyak kali kerjaku ! tapi emang seminggu akhir ini hampir korslet otakku. bukan hampir, TAPI UDAH !!
Gimana engga ?! Ujianku semuanya kebakaran nilainya !! gilaaaak koooo ah ! mau dokter apaalah gini ??? Frustasi sendiri aku bah ! Minder kali sebenarnya, tapi mau gimana lagi... gak aku kali berkutat di depan buku. Mending buku tentang kehidupan gitu (Chicken Soup, Biography, etc) nah itu betah aku, ini kalau udah buka Sobbota , Dorland (kamus kedokteran bisa jadi anti maling saking tebelnya) 




KORSLET !!

Belum lagi kampus dengan segala arggghh...... *tiiiiiiiittttttt* sorry wee disensor. Payah bilaaang laaa. Ntah gimanalah aku nanti di kampus kedokteran tercinta lovelove ini. ngulang semua kurasa . HAHAHAHAHAHA.......... *mati ajalah bagus...*
Ayolah Rachel......... bangkit...! (T___T")


Aku senang jadi dokter untuk membantu orang lain, tapi susah kali jalaninnya ! aku mau Psikolog , sutradara, Penulis, Missionaris ahh.. gitu-gitulah pokoknya.. ! Tapi mau gimana, kalo aku menuntut APA YANG AKU INGINKAN, aku gak suka kecewain orang. ntar kalau seandainya ada apa-apa dengan pilihan yang aku ambil, aku pasti diejekin semuanya !! waaahhh..... BEBAN juga !

Jalani ajalah, apa yang ada di depan mata. Kita tak bisa menyesali apapun keputusan yang telah kita ambil. Hanyalah butuh waktu memikirkannya kembali, dan tidak mengulangi hal yang sama. Aku bukan gak bersyukur, bersyukur kali pun. Bukan gak menghargai apapun yang aku punya sekarang. Aku selalu bersykur sama Tuhan Yesus, untuk apapu yang udah aku alami dalam hidupku. Cuma beban yang kutanggung , juga bukan kecil. Dokter bukan sembarang pekerjaan. Sempat salah, Mal-praktek ! Hahaha.. habislah ! jualan ikan basah deh di pasar ! * gak elite kali ya ? dari dokter gitu... ih makjang ! jauh-jauhlaaaaaaaaa ! i can't imagine it !!".

Masalah ujian kampus, masalah muek-nata , masalahku sama seseorang, masalah sama hmm....... banyak kali ya masalahku ! hahahahahhaa...... sebenarnya bukan masalah besar. Buktinya aku masih enjoy jalani semuanya meski rada gila akhirnya. Mencoba berpikir baiknya aja deh.. Semua pasti ada jalan keluarnya...


Pokoknya Mottoku Ujian : Dibahas, Didoakan , dibawa Slow sisanya... !
Tenanglah, Hidup itu jangan dibuat ribet kali. Dapat Disitunya itu semua, gak mungkin sahabatmu gak bisa bantu. Disini juga kita bisa mengenal siapa SAHABAT sebenarnya !

Kata Tulangku : Orang Pintar kalah sama Orang Licik Kalah sama Orang Bernasib ! itu dia ! hahahaha... kira-kira aku yang mana ya ?

hmm.. ada beberapa orang dalam minggu ini yang baik banget sama aku. 


Thanks To :

1. Ka Helena Sitompul (thanks ka, buat kedua telinganya. Begitu setia mendengar semua kesedihanku :)
2. Bang Surya Sitompul (thanks bang, buat kepedulian abang sama aku :D, buat semua kata-kata penyemangatnya.. hehehe :D Kita memang tak saling mengenal, tapi abang udah benar-benar baik dan perhatian sama kehidupanku! btw, sama-sama tompul yaa. hehehe)
3. Bang Rudi Aritonang (Yang gak pernah bosan buat sms aku, ingatin untuk makan, gak OL terlalu sering, setiap menit! hahahahaha..... walau gak dibalas, tetap baik kirimkan aku sms penyemangat ! haaa.....)
4. Buat siapapun yang pernah berdoa untukku, hingga aku masih bisa kuat..... buat kalian orang-orang tercinta di hatiku............

TERIMA KASIH... walau kecil bentuk perhatian kalian, itu BERHARGA BESAR untukku......  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar