Rabu, 02 Februari 2011

Lil' stories about my Love Life ❤

There's a Happines and Sadness
Sebenarnya aku bukan orang yang mudah mencintai seseorang. tapi ketika aku melihat ketulusan-ketulusan mereka mencintaiku, yang rela menungguku hinga begitu lama, mengirimkan puisi-puisi cinta, mengirim pesan-pesan 3 kali sehari menanyakan , "udah makan, dek?". "udah makan, rachel?". "Selamat pagi...". "Selamat siang..". etc.

Jujur, bukan aku gak terharu dan gak menghargai itu semua, justru aku sangat senang. ternyata masih ada orang yang memperhatikan aku. Mungkin kalian kalo pernah membaca blogku.. kalian akan tahu kenapa aku begini.
tapi maaf, gak semua dari kalian bisa aku terima juga , kan ? HATI (❤) gak bisa DIPAKSAKAN.

tapi terkadang, aku bisa luluh melihat PERJUANGAN mereka. dan aku merasa , ga perlu sampai segitunya mereka untukku. karena aku bukan siapa-siapa. tapi ada kalimat dari mereka yang membuatku luluh.

"Bagi dunia, mungkin kau hanya seseorang.. tapi bagi seseorang kau adalah dunianya...."

hahaha... gombal, but perempuan mana sih yang gak senang dipuji ? Emang udah dari dulunya. Eit, tapi cewek itu gak bego juga. Dia TAHU mana laki-laki yang tulus mengatakan kata-kata itu dengan yang cuma di mulutnya aja. HEI COWOK, kami bisa melihat itu. :p

oke balik ke Perjuangannya. Aku akhirnya luluh dan bisa menerima . yap, aku begitu senang melihat ekspresi mereka yang aku terima. rasanya... eww.. aku berhasil membuat seseorang BAHAGIA. meski cinta itu belum hadir di hatiku. aku masih LULUH. bedakan dengan CINTA (❤).

aku kalo udah KLIK sama cowok, mau gimanapun mereka aku gak memperdulikan itu. aku akan melakukan apapun untuk dia. rada gila, tapi bener kan ? kalo orang udah bener-bener mencintai, apapun itu demi orang yang disayanginya , sekalipun nyawanya pasti ia berikan. TAPI untuk perempuan kalau cinta kali sama cowok, ada batasnya yah. Jangan melakukan hal yang tidak benar, itu memang cinta, tapi yang terlalu buta. pikirkan ke depannya, girls :).

We can love someone with everything we have, but be a smart and wise to thingking and doing something. (^_~)

Dan dalam hubungan yang seperti (kuterima mereka, karena luluh) aku akan berusaha belajar mencintai dia. kalau dia selalu baik sama aku, menyanyangi aku, perhatiin aku, gak terlalu egois , dia memperlakukan aku seperti adiknya sendiri... hwaaaaaaaaaa.... AKU beneran SAYANG ! gak peduli aku apa kata orang tentang dia.
tapi TERKADANG, mereka mulai berubah.. disaat aku mulai mencintai mereka. Oke, sekali mereka berusaha menghancurkan, aku maafkan.. dan aku memang tipikal PENDIAM. jadi adapun mereka mempunyai salah, biasanya lebih banyak aku PENDAM di hati. aku hanya ingatkan mereka pelan-pelan dan seringan tidak di gubris. at least, semuanya menumpuk dan tinggal menunggu waktunya MELEDAK.

Lalu mereka akan menyesal, dan meminta maaf sampai aku tak sanggup melihatnya. (aku mudah marah tapi aku juga mudah luluh). kadang kalau aku luluh lagi, aku akan terima lagi. aku berharap semua janjinya itu ditepati lagi, ehhhhhh..... malah kembali lagi kayak gitu... Sorry-sorry aja, ga ada kesempatan lagi. ┌П┐(►_◄)┌П┐

aku bukan sok. aku hanya terlalu takut lagi merasakan PATAH HATI. dari aku pertama kali jatuh cinta, aku udah merasakan semuanya. Dewasa di awal ? bisa di bilang begitu. Aku hanya dipermainkan, diduakan, sesukanya datang dan pergi. itu pacar pertama sekaligus cinta pertama. GIMANA gak membekas kali di otakku ?? tapi gimanapun gak bisa aku benci sama dia. aku terlalu sayang sama dia. dan udah ikhlas. Terus aku mengagumi orang sampai 2 tahun, waktu kelas 1 SMA. ehh.... ujungnya gak terbalas juga! udah gak terbalas, diembat SAHABATKU pulak lagi !!! Ihhh... rasakanlah sakitnya itu!! sahabat yang sering tempat curhatmu, betapa kau mengangumi cowok itu, malah tega menusukmu kembali. tapi aku juga gak bisa benci mereka berdua. aku hanya berharap jika itu memang kebahagian cowok itu dan sahabatku sendiri juga. YA SUDAHLAH.... :) selama aku masih bisa berteman, kenapa engga ?? hahahaha... #nangis# ┌П┐(►_◄)┌П┐

dan sewaktu aku udah biarin itu berlalu, datang seorang cowok. Ya begitulah, daripada aku stress mikirin cowok x itu, lebih baik aku mengagumi orang lain aja. peduli kalilah. hidup cuma sekali. rasa sakit dalam hatiku benar-benar menumpuk dari setiap sudut. 
gak keluarga, gak persahabatan, gak cinta, gak lingkungan sekitar. 
Orang gak percaya dari RAUT mukaku!! iss.. mungkin pandee ya aku membawanya ! aseek! 
ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ  haha... 
tapi kesal juga kalau orang mengira aku mengarang cerita. pedih juga.  tapi terserahlaa... hanya Tuhan yang tahu. Ya Tuhan..... sabarkanlah anak-Mu ini.

Loneliness and Sadness
Baik, balik ke cowok yang datang itu, dia keren .. cakep lah kemana-mana.. diem aja di kelas, KOOL gitu. istilah misterius. yap, di artikel-artikel sebelumnya banyak membahas anak ini. aku berharap bisa bahagia sama dia. HAHAHA... bodoh! ya begitulah..  ┒(⌣˛⌣'')┎
dekat, kenalan, PDKT, jadian, putus, maki-makian, jadian lagi, putus, - The end - 
aku gak perlu jelasin, baca ajalah di artikel sebelumnya. Gak ketemu ? kasiaan de lo. ┒(⌣˛⌣'')┎
kelas 3 SMA aku juga menyukai seorang cowok. aku awalnya hanya kagum sama dia, KARENA dia miriiiiip sama mantan PERTAMAKU itu... ! ehh.. dari kagum jadi sayang! aku hanya berani memperhatikan dari jauh... dan bla bla bla.... artikel tentang dia juga BANYAKK ! bahkan ini orang yang terus memenuhi blog ku ! ckckckk... inilah cowok paling kasar yang pernah kutemui. wah, udah terasalah namanya direndahkan di depan satu sekolah, dibilang.... udah ah.

Jadi, buat kalian cowok-cowok yang tulus sama aku. ┌(❤⌣❤)ʃ ┌(❤⌣❤)ʃ zzzz...
jangan menyakitilah. udah rapuh kali loh ini. aku bukan bercakap aja, semua yang aku tulis di Blog ini adalah pengalaman pribadi hidupku. Aku bukan minta dikasihani, aku mau orang belajar dan dapat jadi lebih baik lagi, sukur..sukur! 
serba salah. membiarkan diriku dicintai, tapi disaat aku mencintai aku sakit. mengikuti prinsipku untuk memilih mencintai walaupun hancur, tapi aku ini perempuan ! masa gak menikah gara-gara cowok??
jadi perawan tua. zzzzzzzzzzz

dimanalah cari yang begitu? gak mungkin memang gak menyakiti. tapi akibat TRAUMA di masa lalu dan ada alasan lebih utama lagi daripada cowok-cowok itu, rasanya LEBIH BAIK tidak usah menikah deh. seriuss... daripada disiksa, ditabokin, berantam tiap hari !! ihhhhhhh.. amit-amittt !!!! hahahahaha... LAKI-LAKI bajingaaaaaaaaaaaann!! 
R.D, SH !!!!  ┌П┐(►_◄)┌П┐ ┌П┐(►_◄)┌П┐
berkarier - ngadopsi anak - missionaris . mungkin gitu aja ya. hahahaha...

jadi, aku hanya berdoa sama Tuhan Yesus, supaya aku mampu mencintai siapapun yang menjadi Suamiku nanti. aku gak berharap banyak, selama dia mengandalkan Tuhan,  hidup untuk TUHAN ajalah, (ini yang utama) ditambah dia menyanyangi keluarga, bijak , tegas , lembut bukan KEMAYU..zz
(≧◡≦) cari dimana ya ? (≧◡≦)
dari semua yang pernah terjadi, bukan untuk aku sesali. karena cinta itu memang pengorbanan. Cuma buat sekarang, aku gak mau TERLALU berkorban lagi. Habis habis di aku dong!

Siapapun yang mencintai aku,  mengutamakan Yesus, disetujui keluargaku, bener-bener cinta sama aku, baik sama sahabat-sahabatku dan gak suka menyakiti, mapan :)
come to me.... ┌(❤⌣❤)ʃ ┌(❤⌣❤)ʃhahahaha... LOLS

Karena aku hanya PERCAYA, bahwa Tuhan punya rencana buat hidupku. karena aku jiwa kecintaan-Nya, manusia yang diciptakan-Nya secara sempurna.

zzzz.....


          █║▌│█│║▌║││█║▌ ║▌
 © rachelsitumorang.Chelzco Entertaiment

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar