Rabu, 23 Februari 2011

Mantan Wanitamu...


Ketiadaanku di hadapanmu, menghilangkan jejakku
Meninggalkan torehan di hati terdalam
Mungkinkah, kau masih menyimpannya sedikit saja ?
Mungkinkah, nama itu masih ada di dalam sana ?

Kau pergi, yang tersisa hanya perih yang tak terkira
Kau tertawa, di atas airmata-airmata yang terhempas
diantara isakan tangis dan deru suaraku yang hampa
Tuhan, bisakah Engkau Izinkan aku untuk sejenak saja tidak bernafas... ?

Aku sudah melakukan semua yang terbaik
namun mungkin tidak berarti apapun di matamu..
tidak kau gubris sekalipun...
tidak kau rasa sekejap pun..
Apa kau benar-benar ingin aku pergi dari hidupmu?

Kenyataan itu memang pahit, hingga aku tak bisa merasakan RASA itu lagi
benar-benar pahit...
namun ku berterima kasih pada Tuhan pernah mengenalmu...
Aku berterima kasih pernah diberi pengalaman rasa ini 
Aku akan pergi, berbahagialah bersama pilihanmu itu..
Aku pun sudah lelah :)

Aku memang wanita yang tersakiti
bukan karenamu, tapi karena cintaku  ini untukmu

Walaupun aku masih mencintaimu, aku akan tetap pergi... 
dan jika suatu hari nanti kau menyesali...
MAAF, takkan ada aku lagi..........
Apa yang sudah sekali kulepas takkan ku kejar lagi 
cukup sekali dan biarkan menjadi tanda selamanya di hatiku, darimu....


     -mantan wanita yang mencintaimu-



RachelClaudya©ChelzcoEntertaiment

1 komentar: