Kamis, 03 Februari 2011

Menunggumu...............


Hei.. masihkah kau mengingat namaku ?
Aku sudah menghabiskan ribuan waktu hanya untuk menunggumu...
Tertawakah kau membaca ini ? atau 
kau menjatuhkan airmata ?

Aku seseorang yang dulu pernah kau temui, hanya untuk berkata bahwa kau mencintaiku.. 
kau buka hatiku, tapi kau tak bertanggung jawab menutupnya kembali..
Sejak saat itu, kau pergi dan tak pernah datang lagi..
tapi Aku mau untuk tetap menunggu , aku masih menunggumu...

Hidupku hanya menunggumu... akankah kau kembali ?
mempersatukan hati yang sudah lama terpisah ?
mengembalikan rusukku ke tempatnya semula ?
jawablah....
Aku lelah.. walau aku masih mau menunggu...

karena untukku cinta itu surga, meski yang kau tinggalkan adalah neraka

rachelsitumorang.©Copyright.mac.2011.Chelzco Entertaiment

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar