Senin, 14 Februari 2011

Valentine but nothing special

Aihh... kadang jijik sendiri kalau lihat posting-postingan yang sebeluuuuummmmm sebelummnyaa. Lebai dan menjijikkan, serius . hahahaha... #kok bisa ya aku menulis gituan??#
Gitu sukanya sama seseorang ! hhhh...... males kali ingat itu! orangnya lupa, SAKIT nya tinggal !
Gitu mengeluhnya sama hidup ! ago amaaangg ! geliik lah ah ! 
tapi...... emang itu yang udah terlewati . zzz

Hari ini VALENTINE DAYS . oaahhh.... banyak yang kirim sms (maaciiii :D) , ada yang kasih cokelat (thanks Witno, thanks Tintin) , BUNGA MANAAAA ?! :'( 

nothing special today, it's just the same like the years ago (=.=") f*cklentine day.

Rasanya juga hari ini agak perih dan senap. gak taulah kenapa....... ADA APA SIH DENGANKU?!!
ada merasa kehilangan, tapi gak tau apa dari sisi apa ? jangan sampai kambuh lah....

OH , GOD..... what happened to me ?


Best news, i know some truth . thanks a BIG LIAR for your treat and trick... but now, ohhhh...tidaaaak bisaaaa....



ahhhhh KACAAAU!! sedih kali akuu ! kalian semua kenapa SIH ?!!! kenapa dengan C-03 !!! Kenapa ya Tuhan ? kok rusak kali semua !!
aku kenapa ?????? :'(  #yang kacau kayaknya aku...#


Baikanlah semua, woiii !!!!! apa sih gunanya kalian bertengkar ?!! dan buat MARTINA SRI REJEKI SIAHAAN... maaf ya sayang.
bersamalah selalu... bersamalah.... apa kalian pikir, mudah mencari SAHABAT !? Enggak wooi !!


IKHLAS ... la ! IKHLAS aku...




Kan tahapa yang aku bilangi.................................... benar-benar KACAU..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar