Sabtu, 26 Februari 2011

Wish you read this.... (Behind my fake smile)


Lagi dan lagi..... apapun tak bisa ditebak di dunia ini. Sahabat yang tadinya begitu kompak se-jam yang lalu, tiba-tiba sudah perang dingin. Sedih kali... ceroboh kali aku memang sama si Nata (salah satu sahabatku)(-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ ).
 Entah kenapalah kami ngomong terlalu nyablak kali sama H.P. Udah terlalu lantam kali memang mulut kami berdua. tapi itu semua kan main-main.........! cocoklah kau bilang aku kompor, nata Elpiji-nya. Pas-nya memang itu. (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ )
DINGIN kali diaa... !!! mau nangis aku lihatnya....!!!  Setahuku, KAU ORANG PALING STRESS yang pernah kujumpa, setelah sahabatku PUSPITA. tapi dengan segala kegilaanmu, kau tinggalkan aku membeku dalam hawa DINGIN yang begitu menusuk!
KAU JADI ORANG YANG PALING MENAKUTKAN... 
Kau bacalaaaah ini....................... H.P !! Sayang kami sama mu.. janganlah diamkan kami kayak gini. Minta maaf kali kami... xxxxxx ! Walaupun aku tahu, gak semudah empat huruf itu memaafkan kebodohan kami. Atau memang udah FATAL kali kami ya ? yang tak termaafkanmu nya lagi ? dan kalau pun udah kau maafkan, masih maunya kau melihat kami ? atau lebih baik kami mengasingkan diri aja ? Biar gak muntah kau sama si S lihat kami berdua ? 
Tolonglah jawab...... (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ )(-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ )
Janganlah kau bilang kami berubah. Awan yang menghilang. PERIH kali bacanya........ terlebih buatku, kau itu tempatku bercerita ketika aku menangis. Maafkan aku, udah dua kali kau kubuat marah karena kecerobohan dan ketololanku. Tapi itu kan salahmu juga ah !!! Ngapain coba kau bilang, "Kalau aku gak ada lagi di bumi ini gimana?!!". Siapa yang gak palak dengar itu !! Kami balasnya kasar, berarti itu kebalikannya. Apa yang BISA kami bilang kalau kau ngomong gitu ? hah ?!! 
CUMA HATI KAMI yang bisa jawab itu. cuma HATI........
mungkin kami ngomong yang salah dan tepat di hari yang salah......
Maafkan kami yang lagi engga peka sama dirimu... (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ )
Mungkin kau  merasa benar semua perkataan kami yang mengatakan kau dangkal, tipis, cetek. Tapi percayalah, Sumpaaah itu cuma di mulut. Kami suka gangguin kau, karena kau lucu. Mimik wajahmu itu yang buat kami makin gangguin kau. maaf ya, kalau kau enggak suka. Tapi tolonglah, jangan bilang kami bukan sahabatmu lagi. Mati ajalah kami... 
buatku, kau salah satu dari lima sahabatku yang terbaik. Karena kaulah yang membuatku tersenyum ketika aku MENANGIS. Tolonglah maafin kami....... 
tapi tolong jangan diami kami lagi.(-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ )
Kalaupun kau butuh waktu, bilanglah....... biar gak kau lihat dulu kami selama beberapa hari ini.... Arghhh... marah ajalah kalian semua sama aku...!!! Sekalian aja semua, biar sendiri aja aku. Sendirinya aku memang pantasnya. Nyakitin perasaan orang aja kerjaku!! 

Gak ada yang bisa lukiskan kesedihanku sekarang ini...... gak ada.......... kata-kata apapun, gak ada yang bisa........ udah rata semua rasanya.
Semua rasanya hampa, tertawaku hanya hempasan kekecewaanku.  
Airmataku tertumpah dalam hati... 
 Hhh... Apapun yang kulakukan, mungkin takkan mengembalikanmu seperti semula. Kita punya sifat yang tidak jauh beda, aku baru tahu, ternyata rasanya didiamkan seseorang itu enggak enak kali.
Baru aku tahuuu, cintaaaa ituuu apaaaaaa.... setelahh kau buang cintakuuuuuu yang dulu dalaaam hatimuuuuuuuuuuuuuuu 
(itu cuma lagu,IDP....)
Apapun yang kau bilang untuk bisa dimaafkan, kulakukanlah.... asal kembali senyum-mu untukku dan nata. Asal kembali kecerianmu...... cukuplah, si S, masa sekarang kau jugaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.......
Ish..... Tuhan Yesus........ cuma Dia yang tahu gimana rasa bersalahku sama kau.... berkata banyak pun aku sama kau, meminta maaf seribu kali pun aku, belum tentu kau akan mempercayai semua perkataanku. belum tentu kau mengerti rasa sedihku juga. kalau kau mau kami merasakannya, udah... udah tahu kami. Sakit kali......
Katakanlah apa yang ingin kau katakan, sepatah kalimat aja pun. Jawablah semua pertanyaan kami, jangan DIAM.... jangan tidak memperdulikan kami. LEBIH baik kau benci sama kami, daripada kau TIDAK PERDULI. itu jauh lebih sakit dari benci. Karena kalau kau benci, berarti kau masih peduli...
AKU GAK AKAN BISA BENAR-BENAR TERSENYUM, sebelum kudapatkan maaf darimu dan senyummu merekah kembali. Karena aku gak akan bisa memafkan diriku sendiri. Maafin aku si bodoh ini, udah terlalu melukai hatimu. Namun kau mau percaya atau enggak, gak sedikitpun dari rasa kesal/benci/marah aku mengatakan semuanya.
Jangan pergi terlalu jauh dari jangkauanku.... jangan seperti mereka semua di masa laluku.... Tuhan Yesus, udah cukup segini aja.... jangan lagi....... 
Jika suatu saat kau membaca postingan ini, aku harap kau dapat sedikit mengerti. Maafkan sekali lagi kebodohanku karena memposting kata-kata tak berguna ini. Tapi kalau tak aku tuangkan, entahlah.


HANYA BUTUH BEBERAPA DETIK UNTUK MELUKAI ORANG YANG KAU CINTAI, TAPI BUTH WAKTU BERTAHUN UNTUK MENYEMBUHKAN ITU.....
♥ Untuk setiap hal yang begitu kau cintai, kau dibutuhkan melakukan pengorbanan besar. Karena ketika kau menentukan ukuran nilai thdp sesuatu, segitu jugalah pengorbanan yang akan kau lakukan untuk itu.. ♥
♥ Payah kali memang kalo udah menganggap seseorang itu berharga.. Ketika melakukan kesalahan padanya, seperti melakukan kesalah terbesar dan terbodoh..Kayak gini, cuma bisa diam ajalah aku....... (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ ) ♥

2 komentar:

  1. Gak ada yang salah, jadi gak ada yang perlu di maafkan. . .

    kalau pun ada yang salah, itu semua sudah di maafkan. . . bahkan sebelum kesalahan itu ada. . .

    "Num Quam Soli Vadete"

    BalasHapus
  2. :) pertanyaanku : kapan kau buka blog ku dan membaca postingan ini ? ha ha ?

    BalasHapus