Jumat, 25 Maret 2011

I dunnot care ! hhm... *a little bit of lie*




Aneh-aneh aja memang tingkah makhluk bumi ini *garuk-garuk aspal*. Kalau kita udah gak berniat lagi misalnya BERHUBUNGAN sama seseorang, yah jangan dijelek-jelekin dong!
BOLEH cerita, tapi jangan ke SEMUA ORANG !! Kenape gak sekalian aje lu buat selebaran di koran, tag line di TV !! Tanggung amat ! 


bayangin aja, lu udah berhubungan lama sama seseorang, orang-orang juga udah pada tahu kalian gimana, terus tiba-tiba aja kau udah jelek-jelekin dia sama orang. 
kira-kira dipandang apalah ya , elu sama seseorang itu?

Hening

Boleh kita marah, kesal, gak enak hati sama orang. Tapi cari dong orang yang bisa jaga rahasia. bukan bocor mulut. Ini udah dikasih tau sama orang-orang, pake nge-update status di Facebook , sebut merk pula lagi !! MIKIR gak sihh looo !! Kita semua itu SAHABATAN loh..
apa lu caper? haa? Gak asik banget lu pake cara gituan !! *manjat dinding*
ingin rasanya suatu hari , gua mukulin pantat lu sampai jadi ABON !

 

*ngenes abis, sumpaa ya owloh!!!*


Hening

Hhh... cape deh , gue mikirin lo ! Terserah lu dahh.... asal jangan menyesal aja suatu saat nanti, karena mungkin disaat itu kita semua udah HAMBAR ke lu !
Kalo emang kita semua pernah salah, kan bisa dibicarain baik-baik !
KITA semua bukan sahabat sempurna !

satu lagi, "JANGAN jadi EMBER PECAH". 
Profesional lah, kalau emang elu yang ambil keputusan gak usah berteman lagi. 
Kalau emang BENCI ya benci aja , jangan jadi PENJILAT ! lagian elu itu lakik ! 
Be more wise. Sampai kapan elu gini?
ngerti ?!

tapi gua juga gak lelah bilang, gimanapun TINGKAH lu, elu tetap sahabat-nya kita semua.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar